Chelsea Mustahil Bisa Datangkan Ibrahimovic Atau Cavani

Chelsea Mustahil Bisa Datangkan Ibrahimovic Atau Cavani

Chelsea Mustahil Bisa Datangkan Ibrahimovic Atau Cavani

Chelsea Mustahil Bisa Datangkan Ibrahimovic Atau Cavani – Performa lini depan klub Chelsea yang masih belum maksimalkan pada musim ini membuat tim besutan Jose Mourinho tersebut sempat dikait-kaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic dan Edison Cavani yang akan didatangkan dari PSG. Menanggapi hal ini, sang manajer klub, Jose Mourinho justru merasa bahwa hal tersebut akan menjadi mustahil bahkan walau hanya mendatangkan salah satu dari mereka untuk bergabung dengan The Blues. Menurut catatan, Eden Hazard merupakan topskorer yang Chelsea punya musim ini dengan sudah menyumbangkan total 14 golnya. Lalu kemana para striker Chelsea seperti Samuel Eto’o, Fernando Torres, Demba Ba dan Andre Schuerrle? Menurut catatan pula, Eto’o, Torres dan Ba sudah berhasil membukukan total 19 gol di seluruh kompetisi.

Chelsea Mustahil Bisa Datangkan Ibrahimovic Atau Cavani – Sedangkan Schurrle kehilangan posisi dan baru bisa membuat tiga gol pada sepanjang musim ini. Meskipun begitu, The Blues dinilai masih mempunyai barisan pertahanan yang kuat sebagai modal mereka untuk bisa terus bertahan di puncak klasemen Premier League. Namun kondisi ini tentu tak diinginkan oleh Mourinho untuk terjadi lagi di musim depan ketika persaingan diprediksi akan lebih ketat dibandingkan dengan musim sekarang. Apalagi sebelumnya Mourinho selalu mempunyai setidaknya satu penyerang top di dalam klub yang pernah ia tangani seperti Christiano Ronaldo, Diego Milito dan Didier Drogba. Maka menjadi hal yang wajar jika Chelsea masih terus dikaitkan dengan para striker top Eropa dan salah satu yang disebut-sebut sedang diincar Chelsea adalah Ibra, yang juga pernah bekerja sama dengan Mourinho di Inter Milan selama satu musim lalu.

Chelsea Mustahil Bisa Datangkan Ibrahimovic Atau Cavani – Menanggapi soal peluang timnya memboyong Ibra dari PSG, Mourinho pada Canal Football Club seperti yang dilansir Soccernet, mengatakan dengan tegas bahwa hal tersebut adalah misi yang mustahil bagi Chelsea. Menurutnya Ibra lebih bahagia di Paris dibandingkan bermain di Inggris. Dirinya tak memungkiri bahwa dia berteman sangat baik dengan Ibra dan masih menjaga hubungan hingga sekarang. Namun menurutnya, dengan kekuatan ekonomi yang dimiliki klub Ibra saat ini, Mou yakin PSG tak akan pernah mau menjualnya. Tak hanya dengan Ibra, Chelsea juga sempat disebut-sebut akan membeli Edison Cavani pada musim panas lalu. Meski pada akhirnya penyerang Uruguay tersebut lebih memilih untuk bersama PSG ketimbang Chelsea.

Chelsea Mustahil Bisa Datangkan Ibrahimovic Atau Cavani – Lebih lanjut, manajer asal Portugal ini mengatakan bahwa PSG telah mengeluarkan banyak uang untuk membeli Cavani, kontraknya pun diketahui sangat luar biasa. Meski Mourinho mengatakan bahwa untuk mendatangkan Cavani tidak semustahil dengan mendatangkan Ibra, karena menurutnya Ibra lebih penting untuk struktur klub PSG, namun dirinya tak menampik bahwa untuk mendatangkan Edison Cavani ke Chelsea mempunyai tingkat kesulitan yang sama.