David Moyes Masih Harapkan Kehadiran Rooney

David Moyes Masih Harapkan Kehadiran Rooney

David Moyes Masih Harapkan Kehadiran Rooney

Tengah pekan ini Manchester United akan melakoni laga berat menghadapi salah satu klub kuat di Liga Premier Inggris yakni Tottenham Hotspurs. Menghadapi tim yang baru saja menetapkan Tim Sherwood sebagai pelatih baru mereka menggantikan posisi dari Andre Villas Boas yang dipecat beberapa waktu yang lalu skuad Manchester United asuhan pelatih David Moyes ini berharap bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti dimana menurut David Moyes kemenangan atas Tottenham Hotspurs pada pertandingan nanti akan menjadi kemenangan yang sangat penting untuk bisa kembali membangkitkan semangat tim ini untuk bisa mencapai target tim di musim ini yakni untuk bisa setidaknya meraih satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan.

Namun sepertinya pertandingan menghadapi Tottenham Hotspurs nanti tak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Manchester United terlebih mereka masih tidak akan diperkuat oleh dua penyerang andalan mereka yakni Robin Van Persie dan Wayne Rooney yang masih dalam kondisi cedera. Untuk Rooney sendiri pelatih Manchester United David Moyes megaku masih menunggu kepastian dari tim medis Manchester United apakah Rooney benar – benar tak dapat tampil dalam pertandingan nanti atau bisa saja ia mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain pada pertandingan nanti dimana David Moyes sendiri mengaku sangat membutuhkan jasa seorang Wayne Rooney untuk menambah daya gedor tim.

Seperti yang kita ketahui bahwa Wayne Rooney mendapatkan cedera pada pangkal pahanya kala melakoni pertandingan menghadapi Norwich City beberapa waktu yang lalu. Pada pertandignan yang sukses dimenangkan oleh Manchester United tersebut mereka harus membayarnya dengan hal setimpal yakni dengan cedera yang di dapatkan oleh Wayne Rooney pada pertandingan tersebut. Cedera Wayne Rooney ini jelas sangat mengkhawatirkan pelatih Manchester United David Moyes yang sebelumnya sudah harus kehilangan penyerang utamanya yakni Robin Van Persie yang juga mendapatkan cedera. Ia pun berharap Rooney bisa sembuh tepat waktu dan bisa kembali bermain kala Machester United menjamu Tottenham Hotspurs pada Kamis dini hari nanti.

“Kami tak ingin mengambil kesimpulan dengan cepat karena ia masih harus mendapatkan pemeriksaan lanjutan. Namun kami sangat berharap Rooney bisa dinyatakan sembuh dan dapat kembali bermain pada laga menghadapi Spurs nanti karena kami jelas sangat membutuhkan jasanya untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti” ungkap David Moyes. Di lain pihak Robin Van Persie menurut David Moyes saat ini sedang menunjukan peningkata yang cukup signifikan dari sebelumnya dan ia pun juga berharap semoga penyerang tim nasional Belanda tersebut dapat segera sembuh dari cedera yang ia derita dan dapat kembali berkumpul bersama rekan – rekannya yang lain.