David Villa Ke Tottenham

david villa siap ke tottenham

David Villa Ke Tottenham

Agen Ibcbet Indo – Penyerang tajam milik Barcelona ini mengatakan iya untuk pindah musim panas ini menuju ke Tottenham. Spurs sendiri tengah menuju kesepakatan akhir mengenai kepindahan penyerang Barcelona tersebut, kesepakatan antara Villa dan pihak Tottenham sudah terlaksana sekarang tinggal menunggu keputusan kedua klub tentang negoisasi harga seorang David Villa.

Tottenham sudah memastikan mendapatkan kesepakatan dengan David Villa setelah bintang Barcelona tersebut mengatakan dirinya siap untuk pindah ke White Hart Lane markas klub Tottenham setelah berbicara dengan perwakilan klub Spurs. Pemain kebangsaan Spanyol tersebut telah mencapai kesepakatan mengenai gaji untuk pindah bersama Spurs musim panas ini dan dirinya tidak sabar untuk bermain didalam Liga Primer Inggris. Pelatih Tottenham Andre Villas-Boas telah berbicara secara formal kepada Villa melalui telepon setelah direktur tekhnik yang baru untuk Spurs Franco Baldini tengah berdiskusi dengan agen David Villa. Ofisial dari Spurs mengerti bahwa Villa berada di Brasil untuk Piala Konfederasi jadi menunggu untuk berbicara dengan Villa pada minggu kemarin. Dan Spurs sendiri telah mencapai kesepakatan dengan salah satu pemain bintang Brasil Paulinho yang juga tengah berada di Piala Konfederasi Brasil dengan nilai sebesar 17 juta Pounds untuk menebusnya dari Corinthians. Pihak Tottenham sangat yakin dirinya berada dalam posisi yang sangat kuat untuk mendapatkan tanda tangan seorang David Villa yang sedang dibidik juga oleh klub asal Italia Fiorentina, tetapi Fiorentina berharap kepada Barca untuk menurunkan harga jual seorang David Villa yang seharga 12 juta Pounds.

Tottenham sendiri berani membayar seorang David Villa dengan harga 8 juta Pounds untuk menjadikannya pemain White Hart Lane. David Villa merupakan salah satu pencetak gol terbanyak untuk timnas Spanyol dan dirinya hanya menyisahkan kontrak selama satu tahun di Barca dengan usianya yang telah melewati 30 tahun maka nilai jual seorang David Villa tidak bisa terlalu mahal. Villa sendiri telah mengatakan akan memberikan keputusan setelah Piala Konfederasi usai, dimana timnas Spanyol akan bertanding dipartai final pada hari minggu nanti melawan tuan rumah Brasil di stadion Maracana di Rio de Janeiro. Spurs bersedia membayar gaji Villa diatas 100ribu Pounds perminggunya tetapi bekas penyerang Valencia tersebut mengerti dan menerima tersebut jikalau dirinya harus menerima gaji yang lebih rendah dari yang diterimanya saat berada di Barcelona yang sebesar 140ribu Pounds perminggunya. Akan menjadi tontonan menarik jika seorang David Villa bermain di Liga Inggris dan Tottenham akan menjelma menjadi klub yang harus diperhitungkan dalam perebutan juara Liga Primer Inggris, kita akan lihat pada saat transfer musim panas nanti.