Di Natale Akan Gantung Sepatu Akhir Musim Nanti

Di Natale Akan Gantung Sepatu Akhir Musim Nanti

Di Natale Akan Gantung Sepatu Akhir Musim Nanti

Salah satu pemain veteran yang pada musim ini masih aktif bermain yakni bernama Antonio Di Natale sudah secara resmi mengungkapkan dirinya mengumumkan akan mengambil langkah pensiun dari dunia sepakbola pada akhir musim nanti. Hal tersebut itu memang sudah di ungkapkan oleh pemain veteran yang pada saat ini sudah berusia 36 tahun ini setelah bermain membela timnya Udinese pada pekan ke 18 lanjutan Serie A Italia melawan Hellas Verona. Pemain yang berasal dari Italia tersebut itu memang merupakan salah satu pemain yang sangat loyal kepada klub yang di belanya selama ini yakni Udinese, sejak pemain tersebut itu bergabung dengan Udinese pada musim 2004 silam.

Kesetiannya itu selalu mendapatkan ujian berat pada saat banyak sekali klub dari luar yang bahkan lebih besar memberikan penawaran kepada dirinya untuk bergabung. Akan tetapi pemain yang lahir di kota naples tersebut itu dengan tegas memberikan penolakan atas semua penawaran yang datang dari klub luar tersebut itu dan memilih untuk setia membela Udinese. Pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa pada akhir musim ini dirinya akan berhenti bermain sepak bola. Dirinya sudah melakukan pembicaraan mengenai hal tersebut itu dengan keluarganya. Pemain tersebut itu pada akhirnya sudah membuat sebuah keputusan bahwa ini merupakan sebuah kompetisi terakhir bagi dirinya dalam berkarir sebagai pemain sepak bola.

Semuanya tersebut itu akan berakhir pada bulan Juni nanti. Ini memang sungguh terasa sangat menyakitkan sekali karena saya ini sudah melesakkan lebih banyak gol untuk tim ini dari para harus pergi keluar untuk melakukan makan malam bersama keluarga saya. Saya memang sangat peduli sekali kepada Udinese, klub ini seperti halnya keluarga sendiri bagi saya pribadi. Eks pemain kubu klub Empoli tersebut itu pun telah menjadi salah satu pemain Italia yang paling produktif di dalam hal melesakkan gol di era generasinya dengan mampu mendapatkan gelar pemain pencetak gol terbanyak di ajang Serie A italia seraca beruntun yakni pada musim 2010 hingga 2011 silam.

Dalam jangka waktu selama sepuluh musim terakhir memperkuat Udinese pemain tersebut itu telah mencetak 189 gol yang sudah di buatnya hanyadi dalam 362 penampilannya dan mampu menjadikan dirinya itu sebagai salah satu pemain legenda di sepanjang masa bagi klub Udinese tersebut itu. Pada level internasional yakni bersama timnas Italia, pemain tersebut itu sudah mengoleksi sebanyak 42 caps memperkuat timnas Italia dan menyumbangkan 11 gol untuk timnas Italia. Pemain tersebut itu juga ikut berpartisipasi dalam dua kejuaraan Piala Eropa yakni pada tahun 2008 dan 2012 lalu dan satu ajang Piala Dunia yakni pada Piala Dunia 2010 silam yang bertempat di Afrika Selatan.