Diego Ribas Akui Atletico Selalu Ada di Hatinya

Diego Ribas Akui Atletico Selalu Ada di Hatinya

Diego Ribas Akui Atletico Selalu Ada di Hatinya

Diego Ribas Akui Atletico Selalu Ada di Hatinya – Setelah sebelumnya sempat kembali ke Wolfsburg, Diego kini kembali mengenakan kaos seragam Atletico Madrid. Baginya Atletico selalu dan tetap memiliki tempat khusu dalam hatinya meskipun dia sempat tinggalkan beberapa waktu lalu. Diego tercatat telah menghabiskan waktunya bersama Atletico sepanjang musim 2011/2012. Karena tak kunjung mendapatkan tempat di Wolfsburg, maka saat itu, dia hijrah ke Los Colchoneros dengan status pinjaman.Rupanya kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Diego. Hal ini terbukti dengan penampilan cemerlangnya yang sukses mengantarkan Atletico menjadi juara Liga Eropa. Usai musim berakhir, Diego kembali ke Wolfsburg dan membela klub Jerman tersebut selama satu setengah musim.Diego Ribas Akui Atletico Selalu Ada di Hatinya – Namun pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari lalu, Atleticoo rupanya ingin kembali meminjam Diego untuk kedua kalinya. Melihat klub tersebut menginginkannya kembali, tentu membuat Diego senang. Dalam wawancaranya dengan sejumlah media yang dikutip oleh AS pada hari Senin (3/1), dirinya mengungkapkan kegembiraannya karena bisa kembali memperkuat Atletico. Diego menambahkan bahwa selama ini, Atletico memang selalu ada dihatinya dan tak pernah ia tinggalkan. Kembalinya Diego ke Atletico juga ditandai dengan hal yang mengesankan. Karena dia berhasil mencetak satu gol untuk timnya tersebut dan berhasil mengalahkan Real Socieda dengan skor akhir 4-0 pada pertandingan yang berlangsung hari Senin (3/2) dini hari lalu.

Diego Ribas Akui Atletico Selalu Ada di Hatinya – Diego pun mengatakan bahwa pertandingan tersebut adalah cara terbaik baginya untuk menandai penampilan perdananya bersama Atletico. Dengan sebuah gol yang ditorehkan dan berhasil membawa kemenangan untuk Atletico, kini Diego puas karena Atletico bisa menempati puncak klasemen. Tak lupa pula, dirinya mengucapkan terima kasih pada semua orang atas kepercayaan yang telah mereka berikan pada dirinya. Dirinya juga mengungkapkan bahwa alasannya untuk kembali memperkuat Atletico adalah karena peran sosok Diego Simone yang menjadi peran penting dalam klub tersebut. Diego juga memujinya sebagai pelati terbaik yang pernah bekerja sama dengan dirinya. Diakui pula, sosok Simone membantu banyak hal untuk dirinya tak hanya sebagai seorang pemain namun juga sebagai seorang pribadi.

Diego Ribas Akui Atletico Selalu Ada di Hatinya – Pemain berusia 28 tahun ini berharap bisa terus memegang kepercayaan sang pelatih sehingga ia terus bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Kemenangan yang diraih oleh Altetico yang berhasil membawa mereka ke puncak La Liga juga menjadi sangat penting bagi tim besutan Simone tersebut. Mengapa? Karena puncak klasemen yang mereka dapatkan tersebut merupakan puncak klasemen pertama mereka setelah 18 tahun terakhir. Terakhir kali Atletico berada di puncak klasemen pada tanggal 25 Mei 1996 atau pada musim 1995/1996. Saat itu Atletico masih dilatih oleh Radomir Antic dan berhasil meraih dua kemenangan sekaligus dalam La LIga dan Copa del Rey.