Everton Mengekspos Kelemahan Arsenal

Everton Mengekspos Kelemahan Arsenal

Everton Mengekspos Kelemahan Arsenal

Everton Mengekspos Kelemahan Arsenal – Arsene Wenger mengakui pemainnya mungkin takut Arsenal akan gagal lolos ke Liga Champions setelah kekalahan 3-0 pada hari Minggu malam WIB di Everton yang membuat manajer tuan rumah, Roberto Martínez, mendesak timnya untuk mencapai impian bermain di Piala Eropa musim depan. Arsenal lolos ke Liga Champions di 16 musim selama Wenger sebagai manajer. Tapi gol dari Steven Naismith dan Romelu Lukaku, bersama dengan gol bunuh diri Mikel Arteta, posisi Everton bisa menggusur Arsenal diurutan keempat karena memiliki satu pertandingan lebih banyak. The Gunners belum pernah menang sejak 16 Maret dan hanya mengambil dua poin dari 12 pertandingan terakhir. Ini adalah masalah performa yang telah memberikan tanda untuk Wenger.

Everton Mengekspos Kelemahan Arsenal – “Apakah karena kurangnya semangat dalam pertandingan? Anda bisa mengatakan itu,” katanya. “Ini adalah kekhawatiran besar karena kalah dalam permainan seperti itu. Kita harus menganalisis dengan baik dan kembali dengan sikap yang berbeda, dengan kepribadian lebih dan tantangan yang lebih kuat. Kita harus kembali ke dasar. Kinerja kami tidak meyakinkan, tidak membela diri , tidak ofensif. Everton lebih baik dan pantas menang.” Ditanya apakah pihaknya khawatir mereka mungkin gagal untuk membawa klub ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 1996-97, Wenger mengatakan: “Saya tidak tahu itu, sangat sulit untuk mengidentifikasi bahwa itu adalah rasa takut kami. Tim kami kalah di pertandingan tandang dan telah mengambil suatu karisma kami dari tim.

Everton Mengekspos Kelemahan Arsenal – “Saya benar-benar 100% bertekad untuk berjuang untuk masuk dalam empat besar tapi akan sulit. Kami memiliki program yang layak. Pertama kami harus fokus pada kualitas penampilan kami sebelum kami memimpikan tempat itu. Mari kita kembali bermain lebih baik dari itu. Saya tidak akan mempertanyakan semangat tim ini. Mereka fokus dan ingin melakukannya dengan baik, tetapi mereka telah kehilangan sesuatu kepercayaan. “Pertarungan ini sangat terbuka dan tidak hanya tergantung pada kami. Everton berada di posisi yang kuat, tetapi kita telah dihadapkan dengan itu sebelumnya dan itu adalah bagaimana kita menanggapi.”

Everton Mengekspos Kelemahan Arsenal – Untuk Martínez, dominasi timnya membuat dia memuji sore yang sempurna. “Dalam hal kepuasan Anda bisa mendapatkannya sebagai seorang manajer, itu adalah sebagai hal yang baik karena Anda bisa mendapatkannya. Kinerja yang sangat kuat dari menit pertama sampai terakhir. Cara kita ingin bermain, kita harus menjadi sempurna dalam cara kami ingin mempertahankan, untuk menggunakan serangan balik, menjadi ancaman di final ketiga dan untuk menjaga bola. “Para pemain di setiap lini yang fenomenal. Kesadaran taktis, tingkat kerja, disiplin. Dalam sebuah kelompok olahraga itu adalah kinerja yang sangat baik.

Everton Mengekspos Kelemahan Arsenal – “Implikasi hari ini cukup unik. Kami berharap untuk hasil tapi apa yang dibutuhkan saat ini tidak banyak hambatan. Kami telah memainkan 22 pertandingan melawan Arsenal di mana kami hanya mencetak satu gol atau kurang. Hari ini kita bertahan tanpa kebobolan dan mencetak tiga dan sepertinya kita bisa mencetak lebih. “Mendapatkan tiga poin membuat kita memiliki 63 poin, yang merupakan jumlah yang luar biasa tapi kami masih memiliki 18 poin untuk bermain. Itu tiga poin besar dari sudut pandang psikologis. Hari ini adalah memori nyata yang baik untuk semua orang di Everton. Setiap orang harus sangat bangga. ” Martínez yakin mencapai Liga Champions adalah tujuan yang realistis bagi Everton. Mereka terakhir di musim 2005-06, namun tersingkir di babak kualifikasi oleh Villarreal.

Everton Mengekspos Kelemahan Arsenal – “Yang penting ketika Anda adalah sebuah tim, Anda harus memiliki tujuan,” katanya. “Ini bisa menjadi tujuan yang mudah atau Anda dapat mencapai yang lebih tinggi, mencoba dan memiliki impian untuk diikuti. Ketika itu Swansea untuk masuk ke Premier League, di Wigan untuk masuk ke kancah Eropa dan dengan Everton itu adalah untuk masuk ke Liga Champions. Masih ada jalan yang panjang untuk pergi. Arsenal dari sekarang memiliki 15 poin untuk memperjuangkannya dan itu akan menjadi pertempuran benar-benar sulit. ” Arsenal tampaknya memiliki jalan lebih mudah dengan pertandingan melawan West Ham United, Hull City, Newcastle United, West Bromwich Albion dan Norwich City. Everton menyambut dua klub Manchester di Goodison Park serta Crystal Palace, laga tandang di Sunderland, Southampton dan Hull City.