Fans Arsenal Tidak Senang Dengan Kedatangan Kallstrom

Fans Arsenal Tidak Senang Dengan Kedatangan Kallstrom

Fans Arsenal Tidak Senang Dengan Kedatangan Kallstrom 

Fans Arsenal Tidak Senang Dengan Kedatangan Kallstrom – Kim Kallstrom bisa sama pentingnya dengan Mathieu Flamini sejak ia kembali ke Arsenal di musim panas? Fans Arsenal mungkin meninggalkan kekecewaan mereka dengan pencapaian klub dari Bursa Transfer Januari yang di tutup kemarin malam – karena hanya satu nama tiba pada hari deadline, dan itu bukanlah seorang striker. Aaron Ramsey akan di jadwalkan ansen selama enam minggu yang hanya sebuah masalah – tapi dengan Mathieu Flamini yang diskors selama tiga pertandingan, Jack Wilshere masih perlu di perlakukan dengan hati – hati dengan kebugarannya yang perlu menjadi perhatian dan Alex Oxlade-Chamberlain baru saja kembali dari cedera – langkah yang sebelumnya tak terduga untuk mendatangkan gelandang lebih diutamakan daripada klub yang mengejar striker.Fans Arsenal Tidak Senang Dengan Kedatangan Kallstrom – Jadi mereka beralih untuk Kim Kallstrom dari Spartak Moscow. Yang meninggalkan banyak penggemar benar-benar terkesan dengan transaksi klub. Twitter meledak dengan pembicaraan dari Manager Championship 2001-02, dengan gurauan sedikit gurauan dan juga candaan – tidak ada yang cukup bisa percaya bahwa gelandang ¬†yang berbasis di klub Rusia dengan usia 31 tahun tersebut adalah bagian akhir mereka dari perjuangan mereka untuk memenangkan gelar. Tapi, kita belum pernah ke sini sebelumnya? Pencucian kembali’ gelandang yang baru saja bermain di tahun lalu yang meninggalkan penggemar terperangah ketika Arsenal mengkonfirmasi kedatangannya? Kedengarannya banyak seperti Mathieu Flamini.

Fans Arsenal Tidak Senang Dengan Kedatangan Kallstrom – Arsenal menangkap kembali gelandang bertahan di musim panas – lima tahun setelah ia terbuang dari klub untuk bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di Italia di atas meja pengobatan dengan masalah lutut yang parah. Mengingat dengan kehadiran banyak pemain yang rawan cedera sudah menghinggapi di tim pertama Arsenal, penambahan satu lagi selalu akan meerima sedikit perhatian dari beberapa fans. Pada saat itu datang, mereka dibandingkan dengan Tottenham – yang telah menghabiskan gertakan pada seminggu terakhir hingga Erik Lamela, Christian Eriksen dan yang lainnya, lihat bagaimana hal-hal telah berubah. Flamini telah menjadi aset berharga bagi klub, meskipun hampir semua orang mengejek keputusan untuk membawanya kembali ke Arsenal.

Fans Arsenal Tidak Senang Dengan Kedatangan Kallstrom – Namun jangan menempatkan kita sendiri didepan – Kallstrom di sini sebagai penutup kesenjangan dan kemungkinan dia menjadi fiture permanen yang kedua. Tapi ia menambahkan kedalaman dan pilihan untuk Wenger dalam bentangan akhir – dan ia jelas merasa langkah ini adalah hal yang tepat untuk klub. Para fans bereaksi marah terhadap penandatanganan Flamini di musim panas – dan ia telah membuktikan merupakan aset yang sangat berharga, Kallstrom mungkin hanya melakukan hal yang sama pada waktunya. Akankah Kallstrom menjadi bintang atau suatu yang terlewatkan untuk Arsenal?