Giovinco Ingin Dapatkan Kesempatan Bermain Lebih

Giovico Ingin Dapatkan Kesempatan Bermain Lebih

Giovinco Ingin Dapatkan Kesempatan Bermain Lebih

Giovinco Ingin Dapatkan Kesempatan Bermain Lebih – Salah satu pemain depan klub Juventus, yakni Sebastian Giovinco merasa cukup percaya diri bahwa dirinya bisa untuk memenangkan satu tempat di lini depan klub Juventus. Di musim ini, namanya memang bukan lagi menjadi pilihan utama untuk Antonio Conte dan kerap kali menjadi pemain yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan tim. Pemain yang saat ini berusia 27 tahun tersebut tercatat hanya terlibat didalam 11 laga di pentas Serie A Italia sepanjang musim ini membela klub Juventus, namanya memang gagal bersaing dengan sosok Carlos Tevez dan juga Fernando Llorente yang mendapatkan kepercayaan mengisi posisi utama klub tersebut sejauh ini.

Giovinco Ingin Dapatkan Kesempatan Bermain Lebih – Meskipun begitu pemain binaan asli Juventus tersebut mempercayai bahwa dirinya masih pantas untuk bisa mendapatkan jam terbang bermain yang lebih banyak dibandingkan dengan yang ia dapatkan saat ini. meskipun ia sendiri ikut memberikan pujian kepada peranan para persaingnya di lini depan Juventus saat ini. “Saya itu lebih bernilai dari apa yang sudah saya mainkan sejauh ini, namun memang para pemain lainnya lebih mendapatkan kesempatan bermain yang lebih teratur,  hal tersebut membuat mereka mengalami kemajuan yang cukup pesat,’ ungkap Giovinco seperti yang dilansir dari La Gazzetta Dello Sports. Dirinya mengakui bahwa memang Tevez dan juga Llorente patut mendapatkan kesempatan mengingat keduannya telah berkerja dengan sangat baik sejauh ini yang membuatnya mengakui bahwa kedua pemain tersebut layak mendapatkan tempat utama, seperti halnya ia dahulu.

Giovinco Ingin Dapatkan Kesempatan Bermain Lebih“Ini masih berada didalam batas adil, karena memang Tevez dan juga Llorente telah bekerja dengan sangat baik sejauh ini, di masa lalu memang saya menjadi pilihan utama dan saat ini telah ada pemain lain yang mendapatkan tempat bermain yang lebih banyak,” pungkas Giovico. Mengingat kontribusinnya yang cukup terbatas bersama dengan Juventus saat ini, sejumlah klub juga sudah mengutarakan minatnya untuk bisa memboyong Giovinco dari Turin sejak bursa transfer musim panas kemarin, salah satunya ialah Liverpool yang tertarik  untuk memboyongnya. Namun ia memutuskan untuk bertahan lebih lama bersama dengan Juventus kala itu.

Giovinco Ingin Dapatkan Kesempatan Bermain Lebih – Saat ini klub  peminat dari Giovinco juga masih ada, klub Parma disebut sebagai salah satu klub yang paling berhasrat untuk bisa memboyong pemain yang juga memperkuat tim nasional Italia tersebut. Parma sendiri sebenarnya pernah memiliki kepemilikan bersama untuk Giovinco saat itu dan juga pernah diperkuat oleh sang pemain, akan tetapi Juventus yang saat itu mengalami kekurangan pemain di sektor depan. Giovinco kemudian didatangkan kembali ke Turin untuk bertandem dengan striker Juventus saat itu, Allesandro Del Piero. Namun kini dengan kehadiran sejumlah striker anyar di Juventus, jam terbang sang pemain sudah semakin menipis.