Gol Cantik Membuktikan Kekuatan Mental Balotelli

Gol Cantik Membuktikan Kekuatan Mental Balotelli

Gol Cantik Membuktikan Kekuatan Mental Balotelli

Gol Cantik Membuktikan Kekuatan Mental Balotelli – Striker kebangsaan Italia menempatkan minggu yang sulit di belakangnya dengan pemogokan sensasional di San Siro dan pelatih asal Belanda Clarence Seedorf itu menegaskan pemain sensasional tersebut ┬ábisa “menjadi juara” di masa depan. Bos AC Milan Clarence Seedorf tidak heran oleh pemenang menakjubkan yang ditunjukkan Mario Balotelli dalam kemenangan timnya 1-0 atas Bologna pada hari Jumat. Pemain internasional Italia tersebut berhasil membuat AC Milan meraih tiga poin berharga dengan tendangan sensasional dijarak 40 – yard di menit 86 dengan pelatihnya mengatakan bahwa tujuan hanya bertugas untuk menggarisbawahi iman yang luar biasa dengan mempercayai kemampuannya sendiri.
Gol Cantik Membuktikan Kekuatan Mental Balotelli“Ini jenis gol yang Mario tahu bagaimana untuk mencetak gol, karena ia memiliki kemampuan-kemampuan tersebut di dalam tubuhnya,” kata Seedorf kepada Sky Sport Italia. “ Hal yang hebat adalah bahwa tim tetap percaya pada hasil , karena Anda tidak mencetak gol seperti itu kecuali jika Anda percaya pada diri sendiri.” Tujuannya datang selama seminggu di mana Seedorf , yang timnya kini 10 di liga , mengatakan bahwa Balotelli masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk dianggap sebagai ” juara ” dalam permainan – dan hanya enam hari setelah 23 tahun pecah menangis setelah subbed dalam kekalahan 3-1 di Napoli .

Gol Cantik Membuktikan Kekuatan Mental Balotelli – Namun pelatih asal Belanda menegaskan bahwa ia tidak pernah meragukan bahwa mantan pemain Manchester City akan membuktikan dirinya sebagai pemain top. “Orang-orang ingin mengambil kata-kata saya keluar dari konteks. Aku tidak mengatakan Mario tidak juara, tapi dia akan menjadi juara . Aku percaya banyak kepadanya dan saya percaya pada pria yang menjadi tumpuan tim, “ Seedorf menyatakan. “Saya hanya memikirkan hal-hal positif ke arahnya. Apa posisi yang saya suka dia terbaik dalam ? Saya suka Balotelli , berhenti penuh. Dia bisa bermain di kanan atau kiri.”

Gol Cantik Membuktikan Kekuatan Mental BalotelliSeedorf memuji perjuangan timnya melawan Bologna , tapi mengharapkan Atletico Madrid untuk menimbulkan tantangan yang sama sekali berbeda ketika mereka mengunjungi San Siro pada Rabu untuk leg pertama Liga Champions – 16 besar. “Tim berjuang keras itu bukan pertandingan besar , tapi itu tidak mudah ketika lawan Anda duduk dan menunggu selama 90 menit. Atletico tidak bermain dengan cara yang sama seperti Bologna, yang bertahan sangat dalam, “ katanya. “Michael Essien harus bermain melawan Atletico, jadi saya memutuskan untuk tidak mengambil risiko dia malam ini [ Jumat ].”