Grenier Pilih Bertahan Bersama Lyon

Grenier Pilih Bertahan Bersama Lyon

Grenier Pilih Bertahan Bersama Lyon

Grenier Pilih Bertahan Bersama Lyon – Pemain yang berusia 23 tahun itu akan tetap bermain dan berlaga di Ligue 1 Perancis, dengan agen gelandang tersebut merujuk pada kemungkinan prospek sang pemain untuk masuk ke dalam skuad tim nasional Perancis bisa dirugikan jika dia pergi ke St James Park pada bulan ini. Agen Clement Grenier telah memberikan konfirmasi bahwa pemain gelandang yang saat ini berseragam Lyon itu tidak akan pindah ke Newcastle pada bursa transfer bulan Januari ini. Pemain yang berusia 23 tahun itu telah menjadi pemain incaran Newcastle setelah kepergian salah seorang pemain Newcastle yaitu Yohan Cabaye ke Paris Saint Germain, dan sementara itu Alan Pardew mengungkapkan pada Kamis bahwa perundingan masih ”sedang berlangsung”.Grenier Pilih Bertahan Bersama Lyon – Akan tetapi agen Grenier yaitu Frederic Guerra, mengatakan bahwa sang gelandang berpotensi akan membahayakan peluang yang dimilikinya untuk bisa masuk ke dalam skuad Piala Dunia dari tim nasional Perancis jika pemain lini tengah itu pergi meninggalkan Ligue 1 Perancis dan pindah ke Liga Premier Inggris selama bursa transfer di bulan Januari ini. “Hal itu tidak mudah untuk mengatakan tidak kepada satu klub yang besar seperti Newcastle, akan tetapi Clement telah memutuskan untuk tinggal di Lyon.” “Dengan sistem baru yang taktis yang sedang dikembangkan oleh Remi Garde, Clement sedang mencoba untuk membuat permainan menjadi jauh lebih kaya dan dia menunjukkan hal itu dalam pertandingan yang dimainkannya.”

Grenier Pilih Bertahan Bersama Lyon – “Dengan Piala Dunia tak kurang dari enam bulan akan segera digelar maka satu kepergian dari klubnya pada saat ini merupakan ide yang baik? Saya tidak berpikir begitu sama sekali.” “Dan juga, Lyon sedang dalam perjalanan mereka untuk kembali dan Clement tidak ingin pergi ketika segala sesuatu menjadi jauh lebih baik. Dia tidak ingin meninggalkan mereka selama pertengahan musim.” Guerra juga menegaskan bahwa nilai yang diberikan oleh Newcastle untuk Grenier – sekitar setengah dari apa yang diterima oleh klub yang berlaga di Liga Premier Inggris itu dari menjual Cabaye – bukan satu representasi yang akurat dari nilai yang sebenarnya dimiliki oleh gelandang Lyon tersebut. “Akhirnya, kondisi kepergiannya tidak akan pernah diizinkan Clement untuk berkembang. Dia akan tiba di Newcastle – bukan sebagai Clement Grenier – akan tetapi sebagai pemain pengganti dari Yohan Cabaye.”

Grenier Pilih Bertahan Bersama Lyon – “Saya paling memiliki rasa hormat untuk kualitas yang dimiliki oleh Cabaye, yang layak mendapatkan segala sesuatu yang telah terjadi padanya. Akan tetapi, sebagai seorang agen dari Clement Grenier, saya juga harus bertanya: Apakah Clement benar-benar layak bernilai setengah dari Yohan Cabaye?” “Semua alasan ini mendorong kami untuk menolak tawaran dari Newcastle, kondisi kesepakatan terlihat tidak adil bagi saya terkait dengan Clement.”