Insiden Ronaldo Saat Laga Derby

Insiden Ronaldo Saat Laga Derby

Insiden Ronaldo Saat Laga Derby

Insiden Ronaldo Saat Laga Derby – Pemain serang itu mencetak dua buah gol dalam kemenangan yang berhasil oleh klub yang dibelanya dengan skor akhir 2-0 akan tetapi sang pemain menjadi target setelah sang pemain serang itu terlibat dalam satu cedera yang ditimpa oleh Javier Manquillo dan sang pemain pada akhirnya harus keluar meninggalkan lapangan di babak pertama dalam pertandingan tersebut. Cristiano Ronaldo ditimpuk dengan korek gas pada saat Real Madrid menghadapi pertandingan derby Madrid melawan Atletico Madrid yang mana dalam pertandingan tersebut Ronaldo mencetak dua buah gol yang memastikan Los Blancos berhasil meraih kemenangan 2-0 di Estadio Vicente Calderon pada hari Selasa malam kemarin.Insiden Ronaldo Saat Laga Derby – Pemain tim nasional Portugal, masih sedang berada dalam hukuman larangan bermain di tiga pertandingan di kompetisi La Liga Spanyol, berhasil mengkonversi dua penalti menjadi gol di awal pertandingan yang membuat Los Blancos mengamankan satu tempat di final Copa del Rey setelah sebelumnya menang di leg pertama semi final dengan skor akhir 3-0 akan tetapi peraih Ballon d’Or 2013 itu terlibat dalam dua insiden yang malang pada akhir babak pertama. Insiden pertama, kapten tim nasional Portugal itu bersama dengan bek Atletico yaitu Javier Manquillo, yang mana ketika kedua pemain tersebut melompat dan pemain yang berusia 19 tahun itu kemudian dengan kepalanya yang terlebih dahulu menyentuh tanah.

Insiden Ronaldo Saat Laga Derby – Dan kemudian diketahui bahwa pelanggaran tersebut tidak memiliki niat jahat dan Ronaldo bahkan tidak menyadari bahwa saingannya itu jatuh di tanah akan tetapi kemudian memeriksa pemain yang bertugas sebagai bek kanan tersebut ketika mantan pemain Manchester United itu menyadari betapa parahnya kejatuhan pemain tersebut. Beberapa saat kemudian, bagaimanapun, pemain yang berusia 29 tahun itu kemudian ditimpuk dengan korek gas dari tribun penonton saat pemain asal Portugal itu meninggalkan lapangan dan sedang terlibat dalam satu percakapan dengan rekan setimnya yaitu Sergio Ramos.

Insiden Ronaldo Saat Laga Derby – Ronaldo kemudian muncul kembali di babak kedua setelah menjalani pengobatan medis, akan tetapi pemain bintang Real Madrid itu kemudian digantikan oleh Jese pada menit ke 75. “Kami menolak sikap dari penggemar mereka. Tidak ada seseorang yang harus membuang sesuatu.” “Mereka seharusnya berada di belakang tim. Itu merupakan satu tindakan yang terisolasi dan kami telah mengidentifikasi siapa orang yang melakukan pelemparan korek gas tersebut. Kami harus menunggu laporan dari wasit untuk melihat apa yang bisa kami lakukan.”

Insiden Ronaldo Saat Laga Derby Dan kapten Real Madrid yang tak lain Iker Casillas, yang telah melalui seluruh kompetisi tanpa kebobolan satu gol pun, mengatakan bahwa hal yang dilakukan tersebut tidak menunjukkan kualitas yang dimiliki oleh para fans. “Selalu ada orang rendah yang mencemari dukungan para fans. Itu tidak menunjukkan kualitas dari fanbase mereka.” Manquillo, sementara itu, dibawa ke rumah sakit dengan apa yang digambarkan oleh pihak Atletico sebagai ”keseleo serviks” dan sang pemain akan menjalani serangkain tes untuk mengetaui kondisinya lebih lanjut.