Isco ke Real Madrid

isco menuju real madrid

Isco ke Real Madrid

Agen Ibcbet Indo – Isco pemain kelahiran Spanyol berusia 21 tahun yang tengah hangat diberitakan kepindahannya telah mendapat kabar terbaru bahwa Real Madrid telah menyetujui harga jual Isco yang telah lama menjadi target dari klub Manchester City. Isco menyatakan Real Madrid telah setuju dengan Malaga untuk mendapatkan jasanya dengan lima tahun kontrak dan diperkirakan nilai jual seorang Isco mencapai 23 Juta Pounds.

Manchester City yang telah mengejar pemain tengah berusia 21 tahun ini dengan permintaan dari manager baru mereka Manuel Pellegrini yang mengharapkan dapat menarik Isco untuk merapa ke Inggris setelah sebelumnya Pellegrini merupakan pelatih Malaga yang pernah berkerja sama dengan Isco sebelum Manchester City membajak Pellegrini. Isco yang menang Piala Dunia U-21 bersama timnas Spanyol dan dijadwalkan akan mengikuti tes kesehatan pada tanggal 3 Juli di Bernabeu. Isco akan menjadi pembelian pertama manager Real Madrid yang baru Carlo Ancelotti, yang akan menangani tim Real Madrid menghadapi musim 2013-2014. Isco didatangkan Pellegrini semasa dirinya menjadi pelatih Malaga dari Valencia pada tahun 2011 dan telah berbicara untuk dapat bermain bersamanya lagi pada musim depan, Isco memanggil Pellegrini dengan sebutan “Footballing Father”.

Playmaker andal tersebut telah menandatangani kontrak baru dengan Malaga pada awal tahun dimana termasuk dengan klausul senilai 30 juta Pounds untuk mendapatkan dirinya. Pada saat ditanya mengenai Isco pelatih Real Madrid yang baru Carlo Ancelotti mengatakan “dari apa yang telah saya lihat selama ini jelas bahwa dirinya memiliki banyak bakat” “Spanyol U-21 memiliki banyak pemain berbakat didalamnya dan Isco merupakan salah satu diantaranya. Dirinya dapatmenyesuaikan bermain dengan tim mana saja didunia jadi dia juga pasti dapat bermain untuk Real Madrid”. Isco yang bernama asli Francisco Roman Alarcon telah menyumbangkan tiga gol dalam lima pertandingan Spanyol dan membawa Spanyol menjuarai Euro 2013 di Israel. Isco juga telah membuat debutnya bersama timnas Spanyol senior pada saat melawan Uruguay pada bulan Febuari kemarin. Isco telah memenagkan gelar pretisius piala Golden Boy Eropa pada tahun 2012 dan pada musim kemarin telah membawa Malaga mencapai perempat final Liga Champion setelah dikalahkan oleh finalis Liga Champion Borussia Dortmund. Isco telah membuat 45 penampilan bersama klub Malaga dan mencetak 12 gol dan membawa Malaga ke posisi ke enam klasemen La Liga.