Juventus membidik Aleksandar Kolarov

Kolarov Aleksandar_City meccs

Juventus membidik Aleksandar Kolarov

Agen IBCbet Indo – Juara Seria A Italia telah hampir memastikan mendapatakan tanda tangan pemain bintang Manchester City Carlos Tevez dan kini Juventus berharap dapat membawa juga mantan pemain belakang Lazio kembali ke Turin dengan kombinasi 20 juta Pounds. Juventus telah menjadikan Aleksandar Kolarov sebagai target pembelian kedua dari klub Manchester City pada musim panas ini setelah Carlos Tevez. Juventus percaya bahwa pemain internasional Serbia akan mengisi bek sayap mereka dan berharap dengan keinginan City untuk menjual pemain 27 tahun tersebut dengan setangah harga.

Pemain belakang tersebut Kolarov bergabung ke Etihad Stadium markas kebangaan Manchester City dari Lazio dengan harga 16 juta Pounds pada tahun 2010 dan pemegang runner up klasemen Liga Inggris tersebut sedang memikirkan untuk memangkas gaji yang didapat oleh seorang Kolarov yang terbilang sangat besar sebesar 90ribu Pounds perminggu. Bianconeri julukan untuk klub Juventus telah mendapatkan kesepakatan untuk seorang Tevez dengan nilai transfer sebesar 10 juta Pounds dimana dapat naik menjadi 15 Juta Pounds jika Juventus memenangi Liga Seria A dan mencapai semi final Liga Champion dan mereka juga percata diri untuk mendapatkan tanda tangan seorang Kolarov dengan klausul gabungan seharga 20 Juta Pounds. Pemain bekas tim Lazio tersebut telah berjuang untuk membuat penampilannya menarik bagi tim Manchester City tetapi dirinya gagal untuk memberikan yang terbaik untuk City pada musim 2011-2012 kemarin dan secara terbuka mengatakan akan pindah dari Etihad Stadium markas Manchester City jika dirinya dapat mendapatkan kesempatan bermain secara regular di klub sepak bola baru yang meminati dirinya.

Aleksandar Kolarov pada suatu kesempatan mengatakan bahwa dirinya tetap menghormati kontrak dengan agennya dan akan melihat apa yang akan terjadi kemudian pada bulan Juni 2012 dan dirinya mengatakan bahwa dia sangat bahagia bersama Manchester City tetapi tujuan utama bagi seorang Kolarov adalah bermain sebanyak-banyaknya sebagai tim regular. Uang tidak ada pengaruh dengan hal tersebut dan dirinya mengatakan bahwa tidak memiliki masalah mengenai masalah gaji itu sangat sederhana karena keinginan utamanya adalah mendapat kesempatan lebih banyak bermain secara regular. Dirinya hanya bermain sebanyak sebelas kali ketika Primer League berjalan pada musim kemarin dan Juventus yakin bahwa klubnya dapat menghasut pemain belakan tersebut untuk bergerak menuju Turin walaupun Juventus akan bergumul dengan gaji yang didapat oleh seorang Kolarov pada saat ini.