Juventus Sangat Nyaman Berada Di Puncak

Juventus Sangat Nyaman Berada Di Puncak

Juventus Sangat Nyaman Berada Di Puncak

Juventus semakin nyaman dan juga mantap di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini setelah mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Bologna, dalam laga lanjutan Serie A  gionarta ke 15 pada hari Sabtu 7 Desember dini hari tadi yang digelar di kandang Bologna Renato D’all Ara. Juve mampu menunjukkan performa yang gemilang dan juga luar biasa ketika berhasil meraih kemenangan di kandang Bologna, Renato Dall’Ara tersebut. Juve maish mampu melanjutkan tren positif mereka dengan meraih kemenangan selama 7 laga tanpa sekalipun mereka kebobolan. Sejak awal babak pertama, La Vecchia Signora langsung memegang kendali dan juga dominasi permainan mereka meskipun Juve sendiri berstatus sebagai tim tamu.

Juve sendiri tidak butuh waktu lama untuk membuka skor untuk menyegel kemenangan dan meraih 3 poin. Pada menit ke 13, Juve sudah unggul dengan skor 1-0. Arturo Vidal yang berhasil menjadi protagonis bagi I Bianconeri melalui golnya. Vidal mampu memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Bologna hasil umpan Claudio Marchisio. Federico Peluso yang mendapatkan umpan dari Marchisio, langsung memberikan bola kepada Vidal yang sudha berdiri bebas. Gelandang asal Cili ini dengan mudah menaklukkan Gianluca Curci yang membuat Juve unggul 1-0 untuk tim tamu. Bologna berusaha membalas melalui duet Alessandro Diamanti dan juga Rolando Bianchi. Sayang sepakan dan peluang yang mereka dapat masih bisa ditahan oleh penampilan memukai Gigi Buffon. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juve.

Juve masih tetap menguasai permainan di interval kedua. Meskipun begitu Juve memiliki peluang yang tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan Rossoblu yang mencoba untuk menyamakan kedudukan. Giorgio Chiellini akhirnya membuat Juve semakin unggul dengan skor 2-0 dan membuat Juve meraih poin penuh pada menit 90.

Skuad Bologna :

GK : Gianluca Curci

DF : Archimede Morleo – Mikael Antonsson – Gyorgy Garics – Cesare Natali – Andrea Mantovani

MF : Rene Krhin – Diego Pérez – Panagiotis Kone

FW : Rolando Bianchi – Alessandro Diamanti

Subs : Federico Agliardi – Dejan Stojanovic – Uroš Radaković – Marek Cech – Josè Crespo – Francesco Della Rocca – Diego Laxalt – Lazaros Christodoulopoulos – Michele Pazienza – Denis Alibec – Robert Acquafresca – Jonathan Cristaldo

Skuad Juventus :

GK : Gianluigi Buffon

DF : Giorgio Chiellini – Angelo Ogbonna – Federico Peluso – Andrea Barzagli

MF : Paul Pogba – Claudio Marchisio – Arturo Vidal – Mauricio Isla

FW : Mirko Vučinić – Fabio Quagliarella

Subs : Marco Storari – Rubinho – Martín Cáceres – Paolo De Ceglie – Marco Motta – Leonardo Bonucci – Stephan Lichtsteiner – Simone Padoin – Kwadwo Asamoah – Carlos Tévez – Fernando Llorente