Kehadiran Bambang Pamungkas Jadi Motivasi

Kehadiran Bambang Pamungkas Jadi Motivasi

Kehadiran Bambang Pamungkas Jadi Motivasi

Kehadiran Bambang Pamungkas Jadi Motivasi – Kehadiran seorang pemain bintang di suatu klub bukan hanya berguna bagi klub itu sendiri dimana pemain bintang tersebut dapat membantu klub untuk meraih berbagai harapan dan keinginan – keinginan mereka namun kehadiran sang pemain bintang ini juga tentu saja membawa dampat positif lainnya dimana kehadiran pemain bintang tersebut dapat menjadi motivasi dan juga mendongkrak mental bermain para pemain muda di tim tersebut. Contoh paling baru adalah klub asal kota kembang, Bandung yakni Pelita Bandung Raya atau juga dikenal dengan nama PBR yang pada musim ini kehadiran bintang tim nasional Indonesia dan juga pemain legendaris Persija Jakarta yakni Bambang Pamungkas atau juga dikenal dengan nama Bepe.

Kehadiran Bambang Pamungkas Jadi Motivasi – Manajemen PBR sendiri memang mengaku kehadiran Bambang Pamungkas bukan hanya akan membuat lini depan PBR pada musim ini menjadi jauh lebih tajam lagi namun juga kehadiran Bambang Pamungkas ini akan membuat para pemain muda PBR dapat belajar banyak dari pengalaman panjang Bambang Pamungkas di dunia sepak bola Indonesia. Pelatih PBR Dejan Antonic memang mengaku sudah sejak lama mengagumi sosok seorang Bambang Pamungkas dan telah sejak lama juga dirinya berangan – angan untuk dapat bekerja sama dengan pemain bintang tim nasional Indonesia ini dan akhirnya terwujud di musim ini setelah Bambang Pamungkas menerima tawaran bergabung dari manajeman PBR setelah Bambang Pamungkas sendiri tak mencapai kata sepakat dengan manajemen Persija terkait dengan perpanjangan kontrak.

Kehadiran Bambang Pamungkas Jadi Motivasi – Dejan Antonic yang begitu kagum dengan bakat dan talenta – talenta para pemain muda asal Indonesia ini berharap kehadiran Bambang Pamungkas benar – benar mampu memberikan semagnat dan tambahan motivasi bagi para pemain muda PBR untuk dapat bermain lebih baik lagi sekaligus menjadikan Bambang Pamungkas sebagai mentor bagi mereka. Deja juga berharap agar Bambang Pamungkas dapat membagikan ilmunya dan pengalamannya dalam dunia sepak bola kepada para pemain muda PBR agar di masa yang akan datang dapat muncul Bambang Pamungkas – Bambang Pamungkas selanjutnya di dunia sepak bola Indonesia.

Kehadiran Bambang Pamungkas Jadi Motivasi – “Kehadiran Bambang Pamungkas jelas bukan hanya akan membuat lini depan PBR menjadi jauh lebih tajam lagi di musim ini namun kehadiran Bambang Pamungkas juga akan menjadikan para pemain muda PBR memiliki sosok panutan seperti Bambang Pamungkas. Saya yakin Bambang Pamungkas akan menjadi mentor yang paling tepat untuk para pemain muda PBR di musim ini” ungkap Dejan Antonic. Bambang Pamungkas sendiri di kontrak manajemen Pelita Bandung Raya dengan kontrak berdurasi satu musim kompetisi yang berarti Bambang Pamungkas akan berada di Bandung Raya hingga kompetisi Indonesia Super League 2014 berakhir di akhir tahun mendatang.