Manchester City Pastikan Tanpa Aguero Selama Satu Bulan

Manchester City Pastikan Tanpa Aguero Selama Satu Bulan

Manchester City Pastikan Tanpa Aguero Selama Satu Bulan

Manchester City Pastikan Tanpa Aguero Selama Satu Bulan – Baru saja sukses merebut posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris dari tangan Arsenal dan bersuka cita akan hasil tersebut, Manchester City harus kembali menerima kabar yang kurang baik bagi mereka. Ya, kabar buruk yang dimaksud adalah cedera yang menimpa penyerang andalan mereka yakni Sergio Aguero yang harus absen dari cedera yang ia derita selama satu bulan kedepan. Hal ini jelas menjadi sebuah kerugian tersendiri bagi Manchester City terutama bagi pelatih mereka Manuel Pellegrini yang bertekad meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa mendatang dimana mereka akan menjamu klub raksasa Spanyol Barcelona di Etihad Stadium.

Manchester City Pastikan Tanpa Aguero Selama Satu Bulan – Pelatih Manuel Pellegrini sendiri yang memberikan pemberitahuan kepada media dengan mengatakan bahwa Sergio Aguero akan absen membela Manchester City selama satu bulan kedepan karena masih mengalami cedera otot. Selain absennya Sergio Aguero selama satu bulan kedepan mantan pelaih Real Madrid dan Malaga ini juga memberikan kabar yang kurang baik lainnya yakni tentang kabar cederanya Samir Nasri dan juga Javi Garcia dimana kedua gelandang Manchester City tersebut juga dipastikan akan absen membela Manchester City dalam beberapa pertandingan kedepan karena masih mengalami cedera sehingga memaksa keduanya absen dalam kurun waktu yang cukup panjang akibat cederanya tersebut.

Manchester City Pastikan Tanpa Aguero Selama Satu Bulan – Sergio Aguero sendiri sebenarnya baru saja sembuh dari ceder yang ia derita sepanjang bulan Desember kemarin dimana ia mendapatkan penanganan serius dari tim medis Manchester City setelah mengalami cedera pada awal Desember lalu. Sembuh pada bulan Januari dan melakoni beberapa pertandingan sepanjang bulan Januari ini Sergio Aguero harus menerima kenyataan pahit cederanya kambuh lagi setelah melakoni pertandingan menghadapi Tottenham Hotspurs di pekan ke – 23 Liga Premier Inggris kemarin. Tragisnya lagi kemenangan atas Tottenham Hotspurs tersebut memang mampu membawa Manchester City menggeser Arsenal di puncak klasemen namun Sergio Aguero harus rela menjadi tumbal atas kemenangan Manchester City pada pertandingan kemarin menghadapi Tottenham Hotspurs.

Manchester City Pastikan Tanpa Aguero Selama Satu Bulan – Manchester City akan menjamu Barcelona di Etihad Stadium pada tanggal 18 Februari mendatang dimana keduanya akan sama – sama melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini. sedangkan leg kedua sendiri akan berlangsung pada tanggal 12 Maret 2014 mendatang dan akan berlangsung di markas besar Barcelona di Stadion Camp Nou. Aguero sebenarnya baru saja sembuh dari cedera yang ia derita pada awal Desember lalu dan Manuel Pellegrini sangat berharap besar pada kehadirannya bisa membuat timnya meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama Liga Champions Eropa menghadapi Barcelona nantinya namun apa daya sepertinya keberuntungan belum memihak kepada timnya untuk bisa menurunkan Aguero pada pertandingan nanti ungkap pelatih asal Chile ini.