Mantan Pemain Inter Geram Melihat Kondisi Inter

Mantan Pemain Inter Geram Melihat Kondisi Inter

Mantan Pemain Inter Geram Melihat Kondisi Inter

Mantan Pemain Inter Geram Melihat Kondisi Inter – Penampilan Inter Milan pada musim ini bersama pelatih baru mereka yakni Walter Mazzari memang bisa dikatakan jauh lebih baik dibandingkan dengan musim lalu dimana kala itu Inter Milan masih dilatih oleh Andrea Stramachioni, tim ini hanya mampu berada di papan bawah klasemen Serie A Liga Italia hingga pertengahan musim. Bersama Walter Mazzari musim ini penampilan Inter Milan memang tak menunjukan peningkatan kualitas yang cukup signifikan namun berkat kehadiran mantan pelatih Napoli ini Inter Milan kini berada di papan atas klasemen Serie A Liga Italia meski tetap tak mampu bersaing dengan Juventus, AS Roma dan Napoli yang saat ini sedang bersaing ketat menuju tahta Scudetto di musim ini.Mantan Pemain Inter Geram Melihat Kondisi Inter – Namun hal itu ternyata belum cukup untuk membuat mantan pemain Inter Milan yakni Roberto Boninsegna puas dengan penampilan mantan klub nya tersebut di musim ini. ia menilai penampialn buruk Inter Milan di musim ini lebih kepada kesalahan sang pelatih mereka yakni Walter Mazzari yang tak mampu meramu timnya dengan baik sehingga membuat Inter Milan tak mampu bersaing dengan tim – tim papan atas Serie A Liga Italia lainnya macam Juventus atau AS Roma. Pada tahun 2014 ini sendiri Inter Milan memang mengalami fase terburuk mereka kala dilatih oleh Mazzari.

Mantan Pemain Inter Geram Melihat Kondisi Inter – Total sepanjang tahun 2014 ini Inter Milan gagal meraih satu pun kemenangan baik saat melakoni laga di ajang Serie A Liga Italia maupun di ajang Coppa Italia. Terakhir anak – anak asuh pelatih Walter Mazzari ini harus mengakui keunggulan tim peringkat pertama Serie A Liga Italia yakni Juventus yang mampu mengalahkan mereka dengan skor meyakinkan 3 – 1 dan membuat Inter Milan kembali gagal memagkas poin dengan tim peringkat pertama Serie A Liga Italia tersebut. Roberto Boninsegna melihat lini pertahanan Inter Milan yang seharusnya mendapatkan penanganan serius dari sang pelatih Walter Mazzari karena ia melihat lini belakang Inter begitu rapuh dan mudah dibobol oleh pemain lain.

Mantan Pemain Inter Geram Melihat Kondisi Inter – “Inter saat ini sedang mengalami krisis. Banyak sekali kekurangan – kekurangan dari tim ini yang harus segera dibenahi oleh sang pelatih Walter Mazzari terutama di barisan pertahanan dimana menurut saya Mazzari harus segera mencari solusi terbaik untuk mengatasi buruknya penampilan Inter Milan di musim ini” ungkap Roberto Boninsegna. Saat ini sendiri Inter Milan masih tertahan di peringkat ke enam klasemen Serie A Liga Italia dengan raihan total 33 poin dari 22 pertandingan yang telah dilalui oleh tim ini sepanjang musim ini dan masih tertinggal jauh dengan tim peringkat pertama Serie A Liga Italia yakni Juventus dan juga Inter Milan hanya memiliki peluang kecil untuk dapat memastikan diri lolos ke ajang Liga Champions Eropa dengan finish di posisi tiga besar klasemen.