Mereka Tidak Ingin Real Madrid Menang

Mereka Tidak Ingin Real Madrid Menang

Mereka Tidak Ingin Real Madrid Menang

Mereka Tidak Ingin Real Madrid Menang – Cristiano Ronaldo tidak henti – hentinya melontarkan kritiknya terhadap wasit Alberto Undiano Mallenco setelah kekalahan 4-3 Real Madrid dari Barcelona di clasico tersebut. Pemain sayap asal Portugal itu mencetak gol ketiga Real dari penalti yang dia terima setelah dijatuhkan oleh Dani Alves, meskipun bek itu melakukan pelanggaran di luar kotak penalti. Terlepas dari keputusan kontroversial, Real dan Ronaldo marah dengan dua penalti Barcelona berikutnya , yang dicetak oleh pemain Barcelona asal Argentina, Lionel Messi. Ronaldo mengatakan kepada situs resmi klub : “Kami sangat sedih karena kami tahu kami pantas mendapatkan lebih. Ini Sulit karena banyak orang tidak ingin kita untuk menang dan Barcelona yang akan menjadi pemenang . Mungkin mereka tidak ingin Real Madrid memenangkan Liga ini.Mereka Tidak Ingin Real Madrid Menang – Aku sudah di sini selama lima tahun, jadi saya tahu bagaimana banyak hal dan saya berharap untuk menang terlepas dari ini.  Ini adalah perasaan sedih setelah mempimpin  3-2 dan mengendalikan permainan. Wasit membuat beberapa keputusan yang luar biasa, tetapi Anda harus melanjutkan langkah ini.” Pada hari Senin, asosiasi wasit liga menyatakan akan mempelajari komentar Ronaldo pada  pertemuan pada hari Rabu untuk menentukan apakah akan mempertimbangkan memberikan sanksi. Undiano Mallenco adalah wasit di Piala Dunia 2010, memiliki pengalaman di Liga Champions cukup banyak dan mendapat penghargaan sebagai  wasit top Spanyol pada tahun 2005 dan 2007 – tetapi Ronaldo menuduhnya terlalu gugup untuk mengambil kendali pertandingan besar tersebut yang diselenggarakan pada hari Minggu.

Mereka Tidak Ingin Real Madrid Menang – “Ada banyak kesalahan dalam satu pertandingan,” katanya. “pada pertandingan Real Madrid – Barcelona Anda harus memiliki wasit yang cukup berkompeten untuk mepimpin  pertandingan besar ini. “Saya tidak ingin mencari alasan tetapi jika Anda melihat 90 menit ini, wasit membuat banyak kesalahan. Benar-benar buruk. “Menurut saya dia tidak  harus memimpin sampai ke pertandingan dengan tensi tinggi seperti ini. Aku menatapnya dan dia pucat, itu karena dia sangat gugup dan ia tidak mampu membuat keputusan yang tepat. Real Madrid adalah klub terbesar dan yang menciptakan banyak iri sekitarnya”

Mereka Tidak Ingin Real Madrid Menang – Sementara itu pelatih Barca, Gerardo Martino menyatakan perburuan gelar La Liga kembali setelah kemenangan yang  mendebarkan timnya. “La Liga belum berakhir,” kata Martino. “Kami sudah hampir menyerah tapi dengan hasil ini kami segera kembali di dalamnya. Ini adalah kesempatan terakhir kami. Kami tidak ingin ketinggalan.” Barca berada diposisi ketiga dengan kemenangan tersebut , tetapi sekarang hanya satu poin dari puncak klasemen Atletico Madrid.