Mourinho Mengaku Prihatin Dengan Kondisi United

Mourinho Mengaku Prihatin Dengan Kondisi United

Mourinho Mengaku Prihatin Dengan Kondisi United

Mourinho Mengaku Prihatin Dengan Kondisi United – Sempat digadang – gadang sebgai pelatih pengganti Sir Alex Ferguson di kursi kepelatihan Manchester United namun pada akhirnya ia lebih memilih untuk kembali melatih klub lamanya yakni Chelsea Jose Mourinho ternyata masih mengikuti perkembagan Manchester United dan bahkan Mourinho mengaku masih terus memantau perkembangan skuad Setan Merah yang nyaris saja menjadi skuadnya. Jose Mourinho sendiri mengaku saat ini dirinya begitu prihatin dengan kondisi yang menimpa Manchester United saat ini yang harus rela terdampar di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris disaat tim – tim raksasa lainnya sedang berjuang keras memperebutkan tempat teratas di tabel klasemen.

Mourinho Mengaku Prihatin Dengan Kondisi United – Pergantian pelatih dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes disebut – sebut sebagai salah satu alasan mengapa Manchester United begitu terpuruk di musim ini dan bahkan tak mampu bersaing dengan tim – tim papan atas lainnya di tabel klasemen. Yang teranyar Manchester United harus rela bermain imbang dengan tim juru kunci klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Fulham di Old Trafford, Inggris. Pada pertandingan tersebut Manchester United bahkan sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu berkat gol yang di ciptakan oleh Steve Sidwell sebelum akhirnya mereka sempat membalikan keadaan berkat gol dari Robin Van Persie dan Michael Carrick. Naas bagi United jelang pertandingan usai mereka kembali kebobolan dan membuat skor kembali berubah menjadi 2 – 2 berkat gol yang di ciptakan oleh Darrent Bent.

Mourinho Mengaku Prihatin Dengan Kondisi United – Peluang Manchester United untuk setidaknya mendapatkan satu tiket menuju ke ajang eropa di musim depan pun mulai diragukan. Beberapa pihak bahkan mengatakan peluang Manchester United di musim ini sudah tertutup karena sudah tertinggal jauh dengan tim – tim yang berada di empat besar tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris. Total selisih United dengan tim pemuncak klasemen Liga Premier Inggris saat ini yakni Chelsea sudah mencapai angka 15 poin dan kemungkinan besar mereka tak akan mampu mengejar raihan poin tersebut di sisa kompetisi yang hanya tersisa beberapa bulan kedepan.

Mourinho Mengaku Prihatin Dengan Kondisi United – Jose Mourinho merasa prihatin dengan kondisi Manchester United saat ini dan ia sangat berharap agar Manchester United dapat segera bangkit dari keterpurukan mereka di musim ini. meski sulit mantan pelatih Real Madrid ini mengatakan bahwa peluang Manchester United untuk bisa mencicipi satu tempat di empat besar tabel klasemen Liga Premier Inggris bisa dikatakan cukup besar dan ia melihat bahwa bukan tak mungkin dan bukan suatu hal yang mustahil bagi United untuk kembali ke jalur kemenangan. Jose Mourinho sendiri enggan menyalahkan David Moyes atas keterpurukan Manchester United di musim ini karena menurutnya Moyes telah bekerja keras untuk melakukan yang terbaik bagi tim yang dilatihnya.