Moyes Akan Membeli Pemain Fantastis Lagi

Moyes Akan Membeli Pemain Fantastis Lagi

Moyes Akan Membeli Pemain Fantastis Lagi

Moyes Akan Membeli Pemain Fantastis Lagi – David Moyes telah mengeluarkan peringatan keras kepada anggota skuad yang bermain di bawah performa Manchester United bahwa jika mereka tidak meningkatkan permainan mereka, maka mereka akan dikirim keluar. Menyusul pembelian Juan Mata, yang diperkirakan akan membuat debutnya melawan Cardiff, Moyes berkeinginan untuk membawa beberapa pemain kelas atas dengan United harus segera melupakan awal musim yang buruk kali ini. Klub saat ini berada di posisi ketujuh di Liga Primer, terpaut 14 poin dari pemimpin klasemen Arsenal, dan telah tersingkir dari kedua piala domestik, meskipun menghadapi Liga Champions pertandingan 16 besar melawan Olympiakos bulan depan.Moyes Akan Membeli Pemain Fantastis Lagi – Wayne Rooney juga dekat dengan menyetujui kontrak baru senilai £ 300.000 per minggu, dimana kontrak lamanya akan habis pada akhir musim depan, dengan kesepakatan mungkin ditandatangani dalam beberapa hari ke depan. Rooney memiliki kesempatan sedikit untuk tapil melawan Cardiff, setelah absen enam dari tujuh pertandingan terakhir United karena cedera adduktor. Kapten Nemanja Vidic dan wakil kapten Patrice Evra, yang kontraknya berakhir pada bulan Juni, bisa berada di antara mereka yang akan keluar pada musim panas depan, menurut berita dari The Times. Antonio Valencia, Javier Hernandez, Rio Ferdinand, Alexander Büttner, Nani, Ashley Young dan Shinji Kagawa juga berada di bawah pengawasan.

Moyes Akan Membeli Pemain Fantastis Lagi – “Saya tidak akan menerimanya,” kata Moyes tentang musim United. “Saya kecewa bahwa kami tidak dalam posisi yang jauh lebih kuat. Saya kecewa dengan bagaimana kami telah bermain. Akhirnya saya akan mengambil kata untuk itu, tapi apa yang saya akan lakukan adalah membauatnya kearah yang benar. Saya akan mendapatkan pemain yang lebih baik masuk. Itu akan lebih banyak.” “Saya tidak berpikir akan ada lagi pada bulan Januari, tapi itu akan berubah. Saya telah mengatakan berulang kali bahwa saya telah memberikan setiap pemain di sini kesempatan untuk bermain dan menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Kami hampir melakukan itu sekarang.”

Moyes Akan Membeli Pemain Fantastis Lagi – Moyes tetap berniat untuk menandatangani bek kiri baru dan setidaknya satu gelandang tengah, dengan jangka waktu musim panas lebih mungkin bagi para pendatang baru. Bek Porto Eliaquim Mangala dan bek kiri Southampton Luke Shaw telah di dekati, sementara pasangan lini tengah Juventus Arturo Vidal dan Paul Pogba juga di radar Moyes. United tetap tertarik pada pemain Borrusia Dortmund Ilkay Gundogan dan duo Marco Reus, serta gelandang Bayern Munich Toni Kroos, yang berjuang untuk menyetujui ketentuan-ketentuan kontrak baru. Edinson Cavani, striker Paris Saint-Germain juga dalam pengamatan, dengan Moyes mengatakan bahwa “akan ada lebih banyak pemain seperti Juan di masa depan”.

Moyes Akan Membeli Pemain Fantastis Lagi – Anderson telah dikirim dipinjamkan ke Fiorentina, dengan kemeja No.8 nya diserahkan ke Mata, sedangkan Wilfried Zaha dan Fabio da Silva yang bergabung Cardiff City, pinjaman masing-masing dan penawaran permanen. “Beberapa pemain baru tidak semua yang dibutuhkan,” kata Moyes. “Ada pekerjaan besar yang harus dilakukan, tapi anda harus memulai suatu tempat.”