Ozil Sulit Beradaptasi Di Liga Inggris

Ozil Sulit Beradaptasi Di Liga Inggris

Ozil Sulit Beradaptasi Di Liga Inggris

Ozil Sulit Beradaptasi Di Liga Inggris – Pemain gelandang tim Bayern Munich, yakni Thomas Muller memberikan pendapatnya terkait rekannya di tim nasional Jerman, Mesut Ozil. Ozil yang baru bergabung bersama dengan Arsenal di awal musim ini memang menjadi idola baru di kubu Emirates Stadium, namun belakangan dirinya menjadi target kritikan sejumlah pihak mengingat performannya yang kurang maksimal didalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoninya. Menurut seorang Tomas Muller memang Mesut Ozil belum sepenuhnya beradaptasi dengan baik dengan sepak bola di Inggris sejauh ini. Mesut Ozil sendiri sudah dimainkan kembali oleh Arsene Wenger kala Arsenal menghadapi klub Sunderland pada akhir pekan lalu, setelah Arsene Wenger mengaku bahwa ia memang berencana untuk mengistirahatkan Mesut Ozil terlebih dahulu.

Ozil Sulit Beradaptasi Di Liga Inggris – Menurut Muller, memang merupakan hal yang sulit untuk bisa melakoni karier sebagai seorang pemain sepak bola di Inggris, karena jadwal pertandingan yang cukup padat yang mengharuskan pemain tampil terus konsisten sepanjang musim serta tidak ada libur di musim dingin. “Memang merupakan hal yang sulit ntuk menjadi seorang pemian sepak bola profesional di Inggris, anda akan memiliki lebih banyak kesempatan dibandingkan dengan di Bundesliga Jerman, dan disana tidak ada liburan di musim dingin,” ungkap Muller. Dirinya menyebutkan bahwa pemulihan kondisi seusai pertandingan masih bisa dijalani, namun memang mental merupakan hal yang paling sulit untuk dikembalikan seperti semula. Namun dengan kemauan dari Ozil yang tinggi, maka Ozil akan mampu untuk bisa melakoni sejumlah laga yang apik untuk Arsenal.

Ozil Sulit Beradaptasi Di Liga Inggris – “Pada umumnya, tubuh memang bisa beregenerasi seiring dengan berjalannya waktu kompetisi bergulir, akan tetapi hal mental merupakan hal yang paling sulit untuk bisa kembali lagi ke keadaan yang semula, Merupakan hal yang sulit untuk Ozil saat ini, namun saya mengetahui betapa besar kemampuannya, dan saya juga berharap bahwa dirinya bisa melakoni laga dengan bagus bersama dengan Arsenal.” Pungkas Muller. Ozil sendiri saat ini juga menyandang sebagai pemain dengan nilai transfer tertinggi sepanjang sejarah klub Arsenal dan juga pemain dengan pendapatan tiap pekan yang paling tinggi untuk Arsenal sejauh ini. Hal tersebut juga menjadi beban untuk ozil untuk dapat tampil dengan prima di tiap pertandingannya membela Arsenal dan bisa membawa trofi bergengsi untuk klub asal London barat tersebut.

Ozil Sulit Beradaptasi Di Liga InggrisPasalnya Arsenal sendiri melakukan langkah yang sangat besar dengan mendatangkannya dari Real Madrid menjelang penutupan bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu. Penampilan Ozil sendiri mendapatkan sanjungan yang besar di laga – laga pembuka yang dilakoninya bersama dengan Arsenal. Namun memang Ozil gagal mempertahankan performannya dengan tampil kurang maksimal sejak awal tahun ini yang membuat tekanan di pundaknya semakin besar.