Para Pemain Ingin Wenger Bertahan Di Arsenal

Para Pemain Ingin Wenger Bertahan Di Arsenal

Para Pemain Ingin Wenger Bertahan Di Arsenal

Para Pemain Ingin Wenger Bertahan Di Arsenal – Arsene Wenger punya kontrak dengan Arsenal yang tak akan lama lagi akan berakhir untuk tetap melati tim asal London Utara itu. Para penggawa Arsenal disebut ingin manajer asal Prancis itu bisa bertahan di London dengan memperpanjang kontrak yang baru dengan klub. Pada akhir bulan Juni tahun ini menjadi batas akhir kontrak Wenger dengan tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu. Meski tidak punya waktu yang lama, negosiasi kontrak baru tampaknya masih hanya sebatas formalitas saja. Arsenal yang sempat mengawali start yang buruk awal musim ini, kelompok pendukung ‘Gudang Peluru’ pun sempat meminta para petinggi klub menunda untuk memberikan perpanjangan kontrak untuk manajer berusia 64 tahun tersebut.

Para Pemain Ingin Wenger Bertahan Di Arsenal – Pada akhirnya, Wenger mampu membawa Arsenal tampil dengan cukup memuaskan dalam menjalani pertandingan musim ini. Arsenal sempat lama ada di posisi pertama klasemen Premier League, tapi mulai pertandingan ke 25 setelah melawan Liverpool posisi mereka mulai menurun hingga saat ini. Walcott dkk saat ini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan raihan 64 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani, tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang menempati posisi teratas sebagai pemuncak klasemen. Peluang Arsenal untuk memenangi trofi Premier League, boleh dibilang tinggal di Piala FA saja. Mereka ada di babak semifinal untuk saat ini, dan akan berhadapan dengan Wigan Athletic yang merupakan tim asal Championship Division.

Para Pemain Ingin Wenger Bertahan Di Arsenal – Dengan penurunan penampilan Arsenal dalam beberapa pertandingan, masa depan Wenger di Arsenal mulai kembali dispekulasikan untuk saat ini. Namun, kiper Arsenal Wojciech Szczesny sudah menyatakan harapannya agar Wenger bisa lebih bertahan lebih lama lagi di tim ini. Pernyataan yang sama juga diungkapkan oleh pemain belakang Arsenal Thomas Vermaelen yang sudah lama tidak bermain dalam pertandingan akibat cedera yang ia alami. Dia menyatakan bahwa Wenger mendapatkan dukungan penuh dari seluruh pemain Arsenal untuk tetap bertahan dengan menandatangani kontrak yang baru dari manajemen tim. “Semua orang ingin dia tetap bertahan selama mungkin di klub. Sungguh luar biasa apa yang sudah dia lakukan untuk klub ini dalam menjalani kompetisi di setiap musimnya, dan begitu juga untuk semua pemain yang ada saat ini.”

Para Pemain Ingin Wenger Bertahan Di Arsenal – “Semangat di tim ini sungguh luar biasa dalam pertandingan. Kami telah bekerja keras untuk kondisi di tim kami dan semua orang tahu perannya di dalam tim untuk saat ini, semua orang saling bekerja sama satu sama lain dalam pertandingan dan itu karena ada semangat tim yang sangat baik. Itu merupakan peningkatan yang luar biasa di tim kami dalam menjalani kompetisi yang kami ikuti.”