Para Pemain Tottenham Cinta Sherwood

Para Pemain Tottenham Cinta Sherwood

Para Pemain Tottenham Cinta Sherwood

Para Pemain Tottenham Cinta Sherwood – Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu mengatakan bahwa skuad menginginkan ”kontinuitas” dari seorang manajer, dengan pelatih yang menggantikan Andre Villas Boas pada saat ini sedang berada di bawah pengawasan setelah hanya tiga bulan masa pemerintahannya di White Hart Lane. Salah seorang bek Tottenham Hotspur yaitu Danny Rose telah keluar dan memberikan dukungan kepada manajernya pada saat ini yaitu Tim Sherwood dan sang bek menyerukan adanya suatu ”kontinuitas” di White Hart Lane. Sherwood baru mengambil alih kursi kepelatihan Tottenham Hotspur secara permanen pada bulan Desember kemarin menyusul kepergian dari Andre Villas Boas akan tetapi sang pelatih baru itu sudah berada di bawah tekanan yang cukup besar menyusul hasil buruk yang didapatkan oleh klub asal London tersebut belakangan ini.

Para Pemain Tottenham Cinta Sherwood – Kekalahan 1-0 dalam derby London Utara atas Arsenal menyusul kekalahan yang memalukan 4-0 atas Chelsea dan juga kekalahan di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa ketika bertanding melawan Benfica dengan skor akhir 3-1, meskipun The Lily White sedang berada di ambang pintu keluar Liga Eropa dan juga gagal untuk mencapai bisa berada di empat besar Liga Premier Inggris, Rose menegaskan bahwa para pemain berada di belakang bos dan mendukung pelatih asal Inggris itu. “Kamu melihat pada tim terbaik dan mereka melakukannya dengan baik ketika mereka memiliki seorang manajer yang bekerja untuk waktu yang lama. Semua orang cinta Tim dan juga para staf pelatih.”

Para Pemain Tottenham Cinta Sherwood – “Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami hanya ingin agar para fans untuk tetap dengan kami dan dengan jelas kami juga ingin sedikit kontinuitas dengan seorang manajer dan kami semua akan berjuang untuk membenarkan segala sesuatu, untuk bisa mendapatkan posisi empat besar mungkin pada musim depan.” Sherwood yang sangat blak-blakan itu telah sering sekali mengungkapkan apa pun yang ada di pikiran secara terbuka lewat public, baik itu suatu pujian maupun suatu sindiran. “Hal itu sangat mengkhawatirkan ketika dia datang kepada kamu pada paruh waktu atau penuh waktu akan tetapi itu sangat hebat. Kamu dapat melihat bahwa dia bergairah dan juga dia mencintai klub. Dia mengetahui klub dari tim pertama hingga ke tim U- 9.”

Para Pemain Tottenham Cinta Sherwood – “Setelah manajer mengambil alih pekerjaan pada bulan Desember, kami sangat berapi-api. Kami memenangkan banyak pertandingan dan kami hanya punya beberapa minggu yang buruk di mana kami baru saja melepaskan diri kami sendiri menjauh dari empat besar.” Secara individual, kami tidak mungkin melakukannya dengan baik pada musim ini dan, sebagai satu tim, kami pasti tidak melakukannya dengan begitu baik. Beberapa pertandingan kami yang kalah di kandang dan juga imbang di rumah, itu sudah tidak dapat diterima.” “Kami semua pasti merasa kecewa bahwa sepertinya musim ini akan berakhir tanpa kami bisa finis di empat besar.”