Paulinho Tidak Bahagia Di Tottenham Hotspur

Paulinho Tidak Bahagia Di Tottenham Hotspur

Paulinho Tidak Bahagia Di Tottenham Hotspur

Paulinho Tidak Bahagia Di Tottenham Hotspur – Pemain Tottneham asal Brasil, Paulinho mengatakan bahwa ia tidak bahagia dengan kehidupan di Tottneham Hotspur. Pauliho yang dibeli Tottenham Hotspur dengan bandrol 17 juta Pound mengakui bahwa ia menghadapi masalah tentang Bahasa di klub yang notabene bisa berbahasa Inggris dan juga tentang rotasi yang sering dilakukan pelatih Tottneham Hotspur untuk menghadapi kompetisi yang diikuti. Penampilan terakhir Pauliho untuk klub yang bermarkas di London utara itu adalah ketika ia dimainkan sebagai pemain pengganti saat duel melawan Arsenal dalam Derby London Utara. Pada pertandingan itu Paulihao tidak bisa menyelamatkan Tottenham Hotspur yang harus kalah 1 – 0 dengan Arsenal.Paulinho Tidak Bahagia Di Tottenham Hotspur – Pada saat melawan Liverpool, Pauliho juga mengalami cedera mata dimana pada saat itu Tottenham Hotspur harus dihajar Liverpool dengan skor 4 – 0. Pauliho mengatakan  “Saya selalu ingin bermain, Saya memahami rotasi tim karena itulah cara kerjanya di sini, tapi saya tidak merasa baik atau nyaman. Saya ingin hadir disetiap pertandingan bersama Tottneham Hotspurs, saya ingin bermain. Bahasa adalah hal yang paling rumit karena saya malas belajar. Saya belajar sedikit demi sedikit, tapi saya tidak mengerti segalanya.  Bahasa sepakbola lebih mudah, namun sekali lagi itu bukan masalah yang besar ketika di lapangan.” Tottenham Hotspur sendiri pada musim ini menargetkan untuk tampil di liga Champions nanti meskipun lewat babak Kualifikasi.

Paulinho Tidak Bahagia Di Tottenham Hotspur – Untuk mewujudkan hal itu, Tottenham Hotspurs harus bisa mengalahkan Arsenal yang saat ini menempati posisi ke 4. Namun sebelum itu mereka harus bisa menyingkirkan terlebih dahulu tim kuda hitam musim ini, Everton. merek juga harus hati- hati dnegan klub dibawahnya, Man United yang kini tengah mencoba bangkit dari keterpurukannya. Jika hal itu bisa diwujudkan, Tottenham Hotspur akan mengulangi prestasi 2 musim lalu, dimana mereka bisa berlaga di Liga Champions.

Paulinho Tidak Bahagia Di Tottenham Hotspur – Mengenai grafik pertandingan Tottenham Hotspur, klub yang diasuh oleh Tim Sherwood itu hanya mendapat 1 poin dari 8 pertandingan. Mereka hanya mencetak 2 kali dan kebobolan 27 kali. hal inilah yang membuat pusing tim Sherwood. Tottenham Hotspur sangat berharap tim yang berada diatasnya bisa kalah karena dengan sisa 6 pertandingan lagi, Totteham tidak bertemu lagi tim yang berada diatasnya.

Paulinho Tidak Bahagia Di Tottenham Hotspur – Tim Sherwood mengatakan  “Ini adalah sesuatu yang kita perlu fokus tapi sudah terlambat sekarang karena kami memiliki enam pertandingan yang tersisa dimana tidak satupun dari pertandingan tersebut  melawan tim di atas kami, Tapi kita tentu perlu untuk mengatasinya jika kita ingin bercita-cita menjadi salah satu tim top di divisi liga Inggris” Tim Sherwood sendiri tidak mempunyai masa depan yang jelas pada musim depan. Apakah ia akan terus dipertahankan petinggi Tottenham atau tidak.