Persija Jakarta Masih Membutuhkan Dua Pemain Baru

Persija Jakarta Masih Membutuhkan Dua Pemain Baru

Persija Jakarta Masih Membutuhkan Dua Pemain Baru

Ada perbedaan dari perkataan antara Ferrry Paulus dan Benny Dollo. Ferry Paulus yang menjadi Presiden Direktur Persija Jakarta dalam sebuah wawancara beberapa hari yang lalu menyebut jika Persija saat ini hanya tinggal membutuhkan tambahan satu pemain baru lagi. Tapi Benny Dollo yang menjabat sebagai pelatih Persija Jakarta justru menyebut jika Persija masih membutuhkan tambahan duapemain baru untuk melengkapi skuad yang ada. Ferry memang sempat mengatakan jika skuad pemain Persija sudah hampir komplit. Dari total 23 pemain yang akan mereka kontrak untuk musim depan, Ferry berujar hanya tinggal satu pemain yang akan mereka cari. 14 pemain untuk musim depan berasal dari skuad musim lalu.

Tapi Benny Dollo pada prosesnya mengatakan jika Persija masih membutuhkan dua pemain baru untuk menempati pos di lini tengah dan lini depan. Dari skuad yang sudah ada saat ini, Benny Dollo masih belumpuas dengan pemain yang ada untuk lini tengah dan depan sehingga membutuhkan pemain baru. Apalagi Persija Jakarta tentu tidak mau mengulangi prestasi mereka musim lalu domana mereka hampir terancam jurang degradasi. Persija Jakarta sendiri memasang target tinggi untuk musim depan. Klub asal ibukota ini ingin merebut gelar juara Liga Super Indonesia dari tangan Persipura Jayapura. Untuk itu Benny Dollo berharap manajemen Macan Kemayoran segera mungkin menyelesaikan proses transfer untuk dua pemain baru ini.

Benny Dollo sebenarnya sangat berharap bisa segera mendapat dua pemain baru untuk melengkapi skuadnya. Tapi karena proses transfer diurus oleh pihak manajemen Persija Jakarta, dirinya hanya bisa menunggu manajemen mendapatkan pemain yang namanya sudah disodorkan oleh mantan pelatin Arema Indonesia ini. Terkait target juara yang dipasang oleh manajemen, Benny Dollo mengatakan itu semua tergantung dengan materi pemain yang ada. Manajemen dan pihak sponsor Persija Jakarta memang sangat ingin Persija Jakarta untuk bisa memenangi kompetisi musim depan karena tim ini sudah sangat lama tidak merasakan manisnya kemenangan. Benny Dollo sendiri enggan memberi tahu nama pemain yang diincarnya untuk mengisi pos tengah dan depan. Benny Dollo lebih memilih untuk memberitahu pers siapa kedua pemain tersebut jika skuad Persija sudah lengkap.