Piala Dunia Blazers Menangkan Salah Satu Laga Terbaik

Piala Dunia Blazers Menangkan Salah Satu Laga Terbaik

Piala Dunia Blazers Menangkan Salah Satu Laga Terbaik

Piala Dunia Blazers Menangkan Salah Satu Laga Terbaik – LaMarcus Aldridge mengatakan bahwa peertandingan overtime melawan Golden State merupakan pertandingan persiapan yang baik untuk menghadapi playoffs yang telah di depan mata. “Itu jelas memperlihatkan tentang apa yang akan kami lihat di playoffs,” kata All-Star Portland, Aldridge. “dimana setiap penguasaan bola berarti dan setiap poin berarti.” Aldrdige mencetak 26 poin, termasuk tembakannya yang mengambil keunggulan bagi timnya di menit terakhir perpanjangan waktu dan Portland Trail Blazers memenangkan pertandingan 119-117 melawan Golden State Warriors pada Minggu malam waktu setempat. Kemenangan ini memastikan Blazers setidaknya tidak akan mendapat tempat lebih rendah di posisi kelima wilayah Barat dan akan menghadapi Houston Rockets di putaran pertama playoffs.

Piala Dunia Blazers Menangkan Salah Satu Laga Terbaik – Pertandingan yang tersisa akan menentukan siapakah yang mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Rockets hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan akan dapat bermain empat kali di kandang sebagai posisi keempat, sedangkan di posisi kelima, maksimal hanya akan mendapatkan tiga pertandingan di kandang. Stephen Curry berusaha sangat keras dan bermain fenomenal di pertandingan ini. Ia mencetak poin terbanyaknya musim ini dengan 47 poin. Ini merupakan ketiga kalinya musim ini Curry melebihi 40 poin dan keenam kalinya sepanjang karirnya.  Ia tidak mendapat banyak bantuan poin dari teman-temannya, hanya Andre Iguodala, 15 poin, dan Klay Thompson, 25 poin, yang mencetak lebih dari 10 angka bagi Warriors.

Piala Dunia Blazers Menangkan Salah Satu Laga Terbaik

Piala Dunia Blazers Menangkan Salah Satu Laga Terbaik – “Ini merupakan apa yang kau nantikan dari dua tim playoff,” kata Curry. “Dari awal hingga akhir, pertandingan ini jelas memiliki rasa playoff.” Pertandingan yang gila ini memperlihatkan 16 kali keunggulan berubah serta 9 kali skor imbang. Draymond Green memasukan tembakan tiga angka di detik-detik terakhir pertandingan untuk menyamakan kedudukan bagi Golden State dan membawa pertandingan ini ke perpanjangan waktu. Di perpanjangan waktu, kedua tim bertukar keunggulan sebelum akhirnya Aldridge memasukan tembakan yang membawa keunggulan 118-117 dengan sisa waktu 39.9 detik. Setelah Warriors gagal memasukan tembakan, Lillard memasukan satu tembakan bebas untuk menambahkan keunggulan Trail Blazers. Akhirnya, Iguodala mendapatkan tembakan terakhir, tembakan tiga angka dengan sisa waktu 2.9 detik, dan ia meleset. Wesley Matthews mengambil bola pantul untuk memastikan kemenangan Blazers.

Piala Dunia Blazers Menangkan Salah Satu Laga Terbaik – “Saya beritahukan para pemain sebelum pertandingan, saya pikir (pertandingan) ini akan menjadi persiapan yang sangat baik untuk playoffs,” kata pelatih Blazers, Terry Sttots. “Ini bukanlah pertandingan playoffs, dan ini belum merupakan atmosfir playoff, namun saya merasa kedua tim benar-benar meninginkan pertandingan ini dan kau akan melihat usaha yang keras dari kedua tim. Hal ini akan makin terlihat di playoffs, namun saya merasa bahwa pertandingan ini merupakan persiapan yang baik bagi kami.”

Piala Dunia Blazers Menangkan Salah Satu Laga Terbaik