Piala Dunia Dortmund Sepakat Dengan Ginter

Piala Dunia Dortmund Sepakat Dengan Ginter

Piala Dunia Dortmund Sepakat Dengan Ginter

Piala Dunia Dortmund Sepakat Dengan Ginter – Menurut surat kabar Bild, Borussia Dortmund sepakat untuk menandatangani kontrak bek Jerman Matthias Ginter dari Freiburg. Sumber yang sama telah menyatakan bahwa pemain tersebut telah menyetujui biaya sebesar € 8.000.000 dengan klub rival Bundesliga mereka, dengan pemain internasional Jerman itu yang diperkirakan akan menandatangani kontrak hingga Juni 2018. Pemain berusia 20 tahun tersebut telah masuk radar Manchester United dan Arsenal, tapi Borussia Dortmund adalah tim pertama yang telah menunjukkan minat mereka. Bulan lalu, The Gunners dikabarkan memimpin pengejaran pemain asal Jerman ini, dan mengirim pengintai Steve Rowley untuk menonton pemain bek tengah muda tersebut beraksi, sementara United sangat dikaitkan dengan Ginter setelah David Moyes sendiri menyaksikan permainan pemain tersebut.

Piala Dunia Dortmund Sepakat Dengan Ginter – Dortmund tidak benar-benar dimanjakan dengan pilihan pemain di jantung pertahanan dan mereka percaya tambahan pemain baru akan memperbaiki situasi. Meskipun usianya tergolong masih rapuh, Ginter telah mengumpulkan 65 penampilan Bundesliga untuk Freiburg dan telah mencetak 2 gol. Dia melakukan debut internasionalnya pada bulan Maret dalam laga persahabatan melawan Chile dan beberapa pakar bahkan percaya dia harus membuat skuad Piala Dunia di negara itu. Ginter adalah salah satu prospek paling cemerlang di Bundesliga dan memiliki semua atribut untuk menjadi pemain top. Bek muda ini memiliki kecepatan yang baik. Namun tampaknya ia tidak akan menuju ke Liga Premier musim panas ini, dengan Dortmund yang bergerak cepat untuk mengamankan bakat muda ini.

Piala Dunia Dortmund Sepakat Dengan Ginter – Arsenal sepertinya harus merubah target musim panas mereka, dan mencari pengganti potensial untuk Thomas Vermaelen, yang telah sangat dikaitkan dengan kepindahan. Sementara Matthias Ginter yang masuk dalam radar The Red Devils, bek United Patrice Evra telah masuk dalam radar Napoli. Harian Italia Il Mattino melaporkan bahwa Napoli adalah klub terbaru yang telah bergabung dengan klub lainnya dalam upaya untuk mendapatkan bek Manchester United Patrice Evra. Pemain asal Prancis tersebut akan meninggalkan Old Trafford saat kontraknya berakhir pada bulan Juni dan ia sangat terkait dengan kepindahan ke klub Serie A Italia, dengan Inter Milan dan Juventus yang juga menunjukkan minat atas dirinya. Dan menurut Il Mattino, Napoli juga tertarik untuk mengamankan jasa dari pemain bertahan berpengalaman ini di jendela transfer musim panas.

Piala Dunia Dortmund Sepakat Dengan Ginter – The Azzurri telah menandatangani Faouzi Ghoulam dari Saint Etienne pada bulan Januari, tetapi mereka percaya pengalaman Evra akan menjadi aset utama di Stadio San Paolo. Napoli memiliki dana transfer yang cukup tersedia dan dengan pemain asal Prancis tersebut yang tersedia dengan status bebas transfer, maka mereka dapat menawarkan dia kesepakatan yang menguntungkan. Di musim ini, Evra telah tampil sebanyak 30 kali di Liga Primer Inggris dengan mengemas satu gol dan lima assists .