Piala Dunia Steven Gerrard Terbaik Di Eropa

Piala Dunia Steven Gerrard Terbaik Di Eropa

Piala Dunia Steven Gerrard Terbaik Di Eropa

Piala Dunia Steven Gerrard Terbaik Di Eropa – Brendan Rodgers memuji kapten Liverpool Steven Gerrard sebagai pemain tengah terbaik di Eropa dan menegaskan dia tidak akan menukar dia untuk pemain lain. Gerrard, 33 tahun, telah berperan dalam gelombang Liverpool menuju gelar pertama sejak dalam 24 tahun, beradaptasi dengan peran baru sebagai  deep-lying lini tengah yang diserahkan kepadanya oleh Rodgers pada bulan Januari dan mencetak 14 gol. Menyusul kemenangan 3-2 Liverpool atas judul Manchester City di Anifeld akhir pekan lalu, Gerrard disebut rekan satu timnya dalam kerumunan dan meminta mereka “pergi lagi” di Norwich pada hari Minggu. Rodgers merasa Gerrard tidak pernah lebih berpengaruh di lapangan seperti saat ini. Dia berkata:

“Saya pikir penampilannya terkadang menjadi luar biasa dengan Steven karena kualitas kepemimpinannya dalam tim.” “Kita tidak boleh lupa bahwa dia bisa dibilang yang terbaik di sepakbola Eropa dalam peran pengendalian pada saat ini.” “Tidak banyak pemain yang bisa melakukan apa yang bisa dilakukannya – menjadi salah satu pemain penyerang terbaik lini tengah di Eropa dan kemudian beralih menjadi pemain yang bisa dibilang terbaik dalam pengendalian.” “Anda melihat pemain holding dalam sepak bola Eropa sekarang di tim papan atas, saya tidak akan menukar dia untuk salah satu dari mereka, karena apa yang dia bisa berikan untuk tim.”

Piala Dunia Steven Gerrard Terbaik Di Eropa

“Dia seorang playmaker tapi dia unik karena dia juga bisa bertahan. Saya pikir apa yang dia mungkin tidak mendapatkan cukup kredit adalah untuk membaca jalannya permainan.” “Selama saya tahu Steven Gerrard sebelum saya datang ke sini, orang akan bertanya ‘Apakah dia seorang pemain yang tidak bisa muat dalam struktur tim?’ Dia adalah nomor 10 yang diperlukan untuk bergerak bebas karena dia begitu baik, dia perlu melakukan itu. Ia bisa mengangkat tim dan membawa tim dari posisi apapun ia bermain.” “Tapi sekarang adalah tentang tim dan dia dalam struktur yang dia senang berada disana. Dia punya beberapa bakat top di sekelilingnya yang dapat memanfaatkan kualitas dan bersama dengan kecerdasannya dan membaca permainan, kondisi fisiknya dalam peran sangat baik juga. Saya bisa melihat dia bermain di sana karena dketerampilan playmakingnya. Dia bisa mengatur permainan.”

Rodgers akan dipaksa untuk mengubah lini tengah di Carrow Road dengan Jordan Henderson harus memulai skorsing tiga pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan City. Henderson telah muncul sebagai pemain kunci dalam tim pertama Rodgers musim ini, dengan manajer Liverpool bersikeras dia masih memiliki peran penting untuk bermain dalam upaya tim meraih gelar. Henderson sendiri telah berbicara dengan Rodgers dan bisa mengerti kenapa dia dikeluarkan dari pertandingan. Piala Dunia Steven Gerrard Terbaik Di Eropa

Piala Dunia Steven Gerrard Terbaik Di Eropa