Presiden Napoli Puas Dengan Performa Napoli

Presiden Napoli Puas Dengan Performa Napoli

Presiden Napoli Puas Dengan Performa Napoli

Presiden Napoli Puas Dengan Performa Napoli – Target untuk bisa menjuarai Serie A Liga Italia di musim ini memang tak berhasil dicapai oleh Rafael Benitez bersama dengan para pemain bintangnya seperti Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne di musim ini dan Napoli sendiri hanya berhasil duduk di peringkat ketiga tabel klasemen akhir Serie A Liga Italia dibawah Juventus dan juga AS Roma. Namun hasil ini sendiri nyatanya sudah cukup memuaskan bagi Presiden Napoli Aurelio De Laurentis dimana ai mengatakan hal itu beberapa hari yang lalu saat Napoli melakoni pertandingan terakhirnya kontra Hellas Verona dimana pada pertandingan itu sendiri Napoli berhasil meraih kemenangan telak atas Hellas Verona dengan skor akhir 5 – 1 dan memantapkan posisi Napoli di peringkat ketiga tabel klasemen dengan raihan total 78 poin.

Hasil itu sendiri belum ditambah dengan raihan trofi Coppa Italia yang berhasil direbut oleh Napoli di musim ini usai di final mereka berhasil mengakhiri perlawanan Fiorentina dan berhasil memboyong gelar juara Coppa Italia di musim ini ke markas Napoli. Aurelio De Laurentis mengaku puas dengan performa Napoli di musim ini meski gagal meraih gelar juara Serie A Liga Italia seperti yang diharapkan selama ini namun performa Napoli dianggapnya sudah cukup baik di musim ini dan ia berharap di musim depan Napoli akan bisa tampil jauh lebih baik lagi di musim depan.

Presiden Napoli Puas Dengan Performa Napoli

“Hasil akhir musim ini mungkin tak seperti yang kami harapkan pada awal musim ini dimana kami sebenarnya mengincar gelar juara di kompetisi Serie A Liga Italia namun performa Napoli di musim ini sendiri sudah cukup baik terlebih dengan keberhasilan tim ini meraih gelar juara di pentas Coppa Italia yang memagn patut mendapatkan apresiasi. Kegagalan kami di pentas Liga Champions Eropa tak terlalu mempengaruhi kami di musim ini karena kami bertekad tampil jauh lebih baik lagi di musim depan demi meraih prestasi terbaik di pentas Serie A Liga Italai dan Liga Champions Eropa” ungkap Aurelio De Laurentis.

Raihan tajam para striker Napoli di musim ini yang berhasil meraih total 104 gol di sepanjang musim ini juga menjadi sejarah baru bagi persepak bolaan Italia terutama bagi Napoli dimana jika diperhatikan performa para juru gedor Napoli ini seperti Lorenzo Insigne dan juga Gonzalo Higuain sangat baik dan ia berharap di musim depan kedua pemain itu sangat baik. Selain itu Aurelio De Laurentis sendiri saat ini mengaku akan memberikan uang transfer yang cukup besar bagi Rafael Benitez pada bursa transfer musim panas mendatang dimana Aurelio De Laurentis berharap dengan kedatangan beberapa pemain baru dapat memperkuat skuad Napoli di musim depan. Presiden Napoli Puas Dengan Performa Napoli

Presiden Napoli Puas Dengan Performa Napoli