Preview Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman

Preview Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman

Preview Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman

Preview Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman – Bayern Munich bisa dipastikan memenangkan titel Bundesliga mereka yang ke-23 dengan bantuan dari hasil pertandingan lainnya. Namun syarat wajibnya, mereka harus mampu mengalahkan Mainz yang sedang bagus-bagusnya di kompetisi domestik. Josep Guardiola dan anak buahnya saat ini unggul 23 poin di puncak klasemen sementara dengan hanya sembilan laga tersisa, ini membuat kans juara Bayern Munich lebih mengarah pada kata ‘kapan’ ketimbang ‘jika’ mereka dianugerahi dengan trofi kemenangan di akhir musim. Dan jawaban dari pertanyaan tersebut bisa jadi adalah akhir pekan ini. Mereka akan bisa mempertahankan gelar juara yang mereka rebut dari Borussia Dortmund di musim lalu.Preview Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman – Kemenangan melawan tim yang sedang mengincar tempat untuk masuk babak kualifikasi Liga Champions Mainz bakal membuat Guardiola mengangkat trofi liga di musim pertamanya, andai Dortmund dan Schalke mengalami kekalahan di laga yang mereka jalani di akhir pekan ini. Jens Keller dan anak buahnya akan menjamu klub papan bawah Eintracht Braunschweig dan Dortmund melakoni kunjungan ke markas tim papan tengah Hannover. Melihat dari skenario yang ada, nampaknya Bayern harus menunggu sedikit lebih lama untuk merayakan sukses mereka di liga. Kemenangan 2-1 di pekan lalu melawan Bayer Leverkusen memperpanjang rekor tak terkalahka mereka di liga menjadi 50 pertandingan, sementara kekalahan terakhir kubu Guardiola di semua kompetisi adalah di Liga Champions saat menjamu Manchester City.

Preview Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman – Itu berarti Bayern terakhir kali menelan pil pahit pada 10 hingga 15 laga yang lalu. Bayern sendiri sedang berada di dalam kondisi mental yang bagus dan kondusif, menyusul keputusan winger Arjen Robben menandatangani kontrak anyar dengan klub, yang membuatnya terus menjadi bagian dari Allianz Arena hingga 2017 mendatang. Tim tamu bisa mengharapkan tes yang cukup menantang dari Mainz, klub yang saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara dan masih berkesempatan besar untuk merebut posisi runner up di akhir musim nanti. Thomas Tuchel mampu membawa timnya hanya kalah satu kali di 11 laga terakhir mereka di Bundesliga dan tidak pernah menderita kekalahan di Coface Arena semenjak ditundukkan 1-3 oleh Dortmund di bulan November.

Preview Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman – Pelatih tersebut memiliki pendekatan yang filosofis menjelang duel melawan Bayern, yang sudah sukses memenangkan 17 laga di Bundesliga secara beruntun. “Jika mereka yang lemah ingin mengalahkan mereka yang hebat, maka ia tidak akan melakukannya dengan baik di ruang kelas milik si hebat, ia akan memancing mereka ke sudut yang gelap,” tuturnya pada situs resmi klub. “Kami ingin memberikan mereka tugas yang sulit. Jika mereka mampu melakukannya, maka kami akan pergi ke sana dan memberikan selamat. Dan setelah itu tidak akan ada seorang pun yang malu akan penampilan kami.” Mainz hanya kebobolan satu gol di kandang sendiri di empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Namun tim juga berjuang keras untuk mencetak gol – mereka hanya mengumpulkan 37 gol sejauh ini dan itu merupakan koleksi gol terbanyak urutan ke-11 di kompetisi musim ini, dan hanya separuh dari jumlah yang sudah dikumpulkan oleh Bayern.

Preview Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman – Pemain Internasional asal Kamerun, Eric Maxim Choupo-Moting sudah menampilkan permainan yang impresif sejauh ini, ia mencetak empat gol di lima penampilan terakhirnya bersama klub, dan Bayern perlu mewaspadai aksi striker yang satu ini jika mereka ingin segera memastikan diri menjadi juara Bundesliga. Tim tuan rumah akan berharap tuah keberuntungan mereka berubah dibanding kala menghadapi tim yang sama di putaran pertama Bundesliga di bulan Oktober, ketika Mainz mampu memimpin di babak pertama melalui Shawn Parker, namun setelahnya Bayern mengamuk di babak kedua dan akhirnya menang 4-1.

Preview Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman

Mainz vs Bayern Munchen 1 – 3 (50%)

Mainz vs Bayern Munchen 2 – 2 (30%)

Mainz vs Bayern Munchen 2 – 1 (20%)