Preview Manchester United vs Fulham Liga Inggris

Preview Manchester United vs Fulham Liga Inggris

Preview Manchester United vs Fulham Liga Inggris

Preview Manchester United vs Fulham Liga Inggris – Berita tim Kapten Manchester United Nemanja Vidic telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub di akhir musim ini, telah siap bermain setelah menjalani masa larangan bertanding. Dia akan menggantikan Jonny Evans, yang sedang cedera betis, dan mendampingi Phil Jones yang sudah pulih dari gegar otak ringan. Pemain termahal Fulham Kostas Mitroglu bisa memulai debutnya, atau memulai pertandingan dari bangku cadangan. Pemain baru Fulham lainnya adalah Johnny Heitinga yang diharapkan sudah terlibat dalam tim untuk pertama kalinya. Preview pertandingan, waktu yang sungguh tak tepat bagi Rene Meulensteen untuk kembali ke Old Trafford di akhir pekan ini. Pelatih asal Belanda akan menghadapi pertandingan ke 16 sebagai manaje Fulham.Preview Manchester United vs Fulham Liga Inggris – Tapi dia harus dengan cepat membuat timnya tidak mudah bocor gol dan mulai meraih poin daripada menunggu waktu menanti perkembangan tim yang sebenarnya tak buruk-buruk amat. Penunjukan Alan Curbishley sebagai Direktur Teknik sebelum Natal sebenarnya diharapkan untuk membantu kinerja Meulensteen dan juga menjadikan dia lebih rileks. Tapi bisa saja Curbishley menjadi penggantinya, seperti Meulensteen yang awalnya diharapkan untuk ‘membantu’ Martin Jol di bulan November. Manchester United sedang menjalani periode sulit akhir-akhir ini tapi Fulham juga sedang menjalani musim yang bagaikan mimpi buruk. Manajer the cottagers Rene Meulensteen harus menerima sekumpulan masalah saat menjabat sebagai manajer Fulham diawal Desember, dan dia telah membuat kekacauan yang lebih besar.

Preview Manchester United vs Fulham Liga Inggris – Tentu saja partai tandang ke rumah Manchester United juga tak sesulit yang dibayangkan karena mereka sudah kalah lima kali dari delapan pertandingan disemua kompetisi. Pengumuman tentang hengkangnya kapten Nemanja Vidic diakhir musim bukan merupakan kejutan besar dan menggarisbawahi fase transisi bagi tim dan seluruh sektor klub di saat ini. mungkin kita akan mengetahui bahwa Moyes sedang menjalani pekerjaan yang hampir mustahil untuk dilakukan. Menyelesaikan musim dengan posisi emapt besar sangat sulit dicapai setelah hasil yang mereka capai di akhir pekan lalu di Britania Stadium, yang juga menjadi kekalahan kedelapan musim ini. mereka tak pernah kalah sebanyak itu dalam 24 pertandingan liga pertama sejak 1989-1990. Mencapai posisi empat besar adalah keharusan bagi Manchester United dan mereka tentu harus memenangkan pertandingan ini, dengan meyakinkan.

Preview Manchester United vs Fulham Liga Inggris – Fakta pertandingan Manchester United memenangi 11 pertandingan liga dan piala domestik melawan Fulham di Old Trafford serta mencetak 30 gol. Fulham hanya bisa mencegah kekalahan melawan Manchester United sekali dalam 51 tahun sejak kemenangan 3-1 melawan Manchester United di Oktober 2003, saat Lee Clark, Steed Malbranquem dan Junichi Inamoto mencetak gol bagi tim tamu. Manchester United berhasil mencetak lima clean sheet dalam enam pertemuan liga terakhir melawan Fulham. Lokasi pertandingan : Old Trafford Waktu : Minggu, 9 Februari