PT Liga Indonesia Rubah Jadwal Empat Pertandingan

PT Liga Indonesia Rubah Jadwal Empat Pertandingan

PT Liga Indonesia Rubah Jadwal Empat Pertandingan

PT Liga Indonesia Rubah Jadwal Empat Pertandingan – Untuk kesekian kalinya musim ini PT Liga Indonesia harus mengubah beberapa laga Indonesia Super League karena adanya pemilihan umum pada bulan April. Setidaknya sampai hari Rabu (26/3) kemarin ada empat laga yang harus dirubah jadwalnya karena pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin untuk menggelar laga akibat dianggap terlalu berdekatan dengan pemilihan umum. Tiga laga sudah mendapat jadwal baru sementara satu laga masih belum jelas akan kapan akan digelar. Laga Persik Kediri melawan Persija Jakarta yang sedianya akan dilakukan pada tanggal 12 April menjadi salah satu laga yang dirubah kembali jadwalnya. Pihak kepolisian Kediri menilai laga tersebut terlalu berdekatan dengan agenda pemilihan calon anggota legislatif pada tanggal 9 April. Sampai hari ini pihak PT Liga Indonesia masih belum menentukan tanggal untuk laga ini.PT Liga Indonesia Rubah Jadwal Empat Pertandingan – Sedangkan tiga laga yang sudah mendapat tanggal pengganti adalah laga Arema Cronus kontra Pelita Bandung Raya, Persela Lamongan kontra Putra Samarinda dan Persiba Balikpapan melawan Persepam Madura United. Laga antara Arema Cronus dan Pelita Bandung Raya yang semula akan digelar pada tanggal 17 Arpil diundur menjadi 19 April sementara laga yang mempertemukan Persiba Balikpapan dengan Persepam Madura United akan digelar 30 April dari jadwal semula tanggal 28 April. Jadwal ini juga berlaku bagi laga Persela Lamongan kontra Putra Samarinda. Jika laga lain mendapat perubahan karena alasan adanya pemilihan legislative maka laga antara Arema Cronus dan Pelita Bandung Raya diundur karena tim Arema dalam waktu yang berdekatan harus menghadapi laga AFC Cup 2014 menghadapi Selangor FA.

PT Liga Indonesia Rubah Jadwal Empat Pertandingan РPersik Kediri melalui manajemen klub mengakui jika pihak kepolisian kota Kediri sudah mengeluarkan konfirmasi jika laga antara tim mereka dengan Persija Jakarta batal digelar pada tanggal 12 April dan sampai sejauh ini pihak manajemen Macan Putih masih terus melakukan kordinasi dengan pihak PT Liga Indonesia untuk memutuskan tanggal yang pasti untuk menggelar laga ini. Persik Kediri hanya berharap jadwal baru mereka nanti cuku bersahabat dengan agenda mereka. Karena jadwal kandang menghadapi Persija Jakarta sudah dipastikan tidak jadi digelar pada tanggal 12 April maka Persik Kediri urung melakoni tiga laga kandang secara berurutan. Kini mereka fokus untuk melakoni laga  menghadapi Semen Padang pada tanggal 16 April dan langsung dilanjutkan dengan laga kontra Sriwijaya FC tanggal 26 April.

PT Liga Indonesia Rubah Jadwal Empat Pertandingan – Tapi jika nantinya PT Liga Indonesia memutuskan untuk menggelar laga tunda melawan Persija Jakarta diantara laga menghadapi Semen Padang dan Sriwijaya FC, maka Persik Kediri masih memiliki kesempatan untuk menggelar tiga laga kandang secara beruntun. Kubu Persik Kediri sendiri tidak terlalu memusingkan tanggal untuk menggelar laga tunda melawan Persija Jakarta karena mereka percaya pihak PT Liga Indonesia pastinya akan memilih tanggal yang tidak akan memberatkan kedua pihak . Saat ini fokus Persik Kediri hanya meningkatkan kondisi fisik mereka.