Ramsey Bersyukur Akan Dukungan Wenger

Ramsey Bersyukur Akan Dukungan Wenger

Ramsey Bersyukur Akan Dukungan Wenger

Ramsey Bersyukur Akan Dukungan Wenger – Pemain yang berasal dari Wales itu memberikan pujian dan juga penghargaan atas kesabaran serta rasa percaya yang diberikan oleh manajernya sebagai faktor kunci dalam peningkatan dirinya yang begitu luar biasa menjadi terkenal pada musim ini dan sang pemain berharap agar penampilan cemerlangnya itu akan memberikan balasnya.Aaron Ramsey yang merupakan salah seorang pemain gelandang Arsenal merasa yakin bahwa perbaikan dirinya selama 12 bulan terakhir itu berutang banyak atas dukungan dari Arsene Wenger. Ramsey memperlihatkan satu rangkaian penampilan yang begitu luar biasa pada paruh pertama musim ini di Liga Premier Inggris dan baru-baru ini kembali tampil lagi setelah sempat menderita cedera dan harus beristirahat selama tiga bulan lamanya. Pemain tim nasional Wales itu menerima kritik dalam awal karirnya saat dirinya berjuang dengan keras untuk bisa menemukan penampilan terbaiknya setelah mendapatkan dua kali patah kaki pada tahun 2010 kemarin.

Setelah saat ini dirinya berhasil berkembang menjadi satu tokoh kunci untuk Arsenal, Ramsey mengakui betapa pentingnya kepercayaan yang ditunjukkan kepada dirinya oleh sang manajer Arsene Wenger. “Manajer memiliki banyak sekali pembicaraan dengan saya tentang hal itu (kritik dari para fans) dan selalu berkata: ‘Jangan biarkan hal itu sampai ke kamu, karena saya tahu apa yang dapat kamu lakukan’.” “Saya bersyukur atas apa yang dia lakukan untuk saya dan untuk kepercayaan yang dia miliki terhadap diri saya.” “Bahkan ketika saya cedera dia masih memberikan saya satu kontrak baru. Melalui kritikan ketika dia memainkan saya.” “Dia selalu percaya kepada saya dan saya tidak bisa mengucapkan terima kasih yang cukup untuk hal itu. Saya banyak berutang kepadanya dan mudah-mudahan saya telah berhasil membayarkan beberapa dari hal itu kepadanya pada musim ini.”

Ramsey Bersyukur Akan Dukungan Wenger

Arsenal sempat memimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris dalam jangka waktu yang cukup lama sejak awal musim, akan tetapi kekalahan atas sesama pemburu gelar juara akhirnya terbukti harus dibayar dengan mahal oleh anak buah Wenger dimana mereka harus tersingkir dari peburuan. “Itu sudah cukup sulit untuk pergi ke tempat-tempat tersebut, apalagi fakta bahwa kami sudah ketinggalan satu atau dua gol di awal pertandingan.” “Laga tersebut merupakan pertandingan yang benar-benar merugikan kami. Kamu mengambil tiga laga tandang dan kami sudah benar-benar solid sebagai sebuah tim.”

“Jadi itulah apa yang kami butuhkan untuk dibangun pada musim depan, bertahan di dalam permainan di awal babak pertama, ketika mungkin kamu sudah sedikit naif.” “Saya merasa percaya bahwa tim ini memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan sesuatu.Saya merasa senang di sini, saya juga merasa kami memiliki satu tim yang bisa sukses dan saya ingin menjadi bagian dari itu.” Ramsey Bersyukur Akan Dukungan Wenger

Ramsey Bersyukur Akan Dukungan Wenger