Rooney Membela Rekan Duetnya Di Manchester United

Rooney Membela Rekan Duetnya Di Manchester United

Rooney Membela Rekan Duetnya Di Manchester United

Rooney Membela Rekan Duetnya Di Manchester United – Pada musim ini pasangan duet di lini depan kubu klub Manchester United yakni antara Wayne Rooney dan Robin van Persie memang sudah tidak terlihat seganas pada musim lalu. Pertanyaannya pun pada saat ini sudah timbul yakni dengan kondisi keharmonisan dari ke dua pemain tersebut itu. Akan tetapi Rooney sudah mengungkapkan bahwa dirinya akan meyakinkan banyak orang dan khususnya para fans timnya bahwa duetnya dengan van Persie hingga pada saat ini baik – baik saja. Ya memang keharmonisan dari ke dua pemain depan tersebut itu memang sedang mendapatkan sorotan dari berbagai kalangan luas.Rooney Membela Rekan Duetnya Di Manchester United – Terlebih lagi bagi van Persie yang sudah secara terang-terangan menyebutkan seseorang telah merebut tempatnya bermain sehingga pemain yang berasal dari Belanda tersebut itu harus bergerak ke tempat lain dan kemudian berusaha untuk mencari bola. Rooney mengungkapkan bahwa saya pikir kami melakukannya dengan baik – baik saja. Sudah sangat jelas sekali bahwa kmi ini bisa melakukannya lebih baik dari pada sebelumnya dan itu sangat wajar sekali jika kami di lihat buruk, jika sedang tidak berada di puncak klasemen seperti sekarang ini. Kami sudah memahami hal tersebut itu sejak lama. Akan tetapi secara personal bahwa kami ini sudah bekerja keras untuk bisa melakukannya, kami ini hanya harus bisa terus berusaha dan semoga saja nantinya ke depannya gol demi gol bisa tercipta.

Rooney Membela Rekan Duetnya Di Manchester United – Tidak hanya membicarakan mengenai kerja samanya di lini depan The Red Devils bersama van Persie saja, pemain yang berasal dari Inggris tersebut itu juga membeirkan pendapatnya mengenai duet lini depan dari kubu klub rival yakni Liverpool yaitu antara Luis Suarez dengan Daniel Sturridge yang memang sedang memuncak di ajang Premier League pada musim ini. Tanpa merasa ragu – ragu pemain tersebut itu juga menyandingkan sosok pemain bernama Suarez dengan pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pemain yang kerap mendapatkan panggilan Wazza tersebut itu melanjutkan ungkapannya bahwa saya ini merasa bahwa mereka berdua merupakan pemain fantastis dan sudah sangat jelas sekali, saya ini merasa senang melihat Sturridge mampu bermain dengan sangat baik sekali karena dia itu tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain di klub-klub sebelumnya.

Rooney Membela Rekan Duetnya Di Manchester United – Untuk Suarez sendiri menurut saya memang ada di atas sana bersama pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Pemain tersebut itu telah bermain dengan sangat baik dan mereka berdua memang bersama daalam performa yang hebat pada musim ini. Kami ini akan lakukan semuanya untuk bisa menghentikan mereka pada akhir pekan ini, karena ke dua tim yakni Manchester United dan Liverpool akan bertemu di ajang lanjutan Premier League.