Salah Satu Hari Terbaik Poyet

Salah Satu Hari Terbaik Poyet

Salah Satu Hari Terbaik Poyet

Salah Satu Hari Terbaik Poyet – Manajer Sunderland, Gus Poyet, telah mencatat tanggal 1 Februari 2014 adalah salah satu hari terbaiknya selama dia hidup. Manjaer The Black Cats itu menyebutkan bahwa kemenangan 3-0 yang dia dapatkan di Tyne WearDerby melawan rival sedaerah tersebut yakni Newcastle United adalah sebagai salah satu momen terbaiknya sejauh ini. Pelatih asal Uruguay yang menukangi Sunderland tersebut mencatatkan kemenangan dua kali atas Newcastle pada Liga Premier Inggris musim ini. Hal itu adalah sebuah sejarah tersendiri bagi Sunderland. Gus Poyet bahkan secara personal mengatakan kemenangan tersebut menjadi salah satu momen luar biasa dalam karirnya sebagai manajer.Salah Satu Hari Terbaik Poyet – Kemenangan tersebut terasa manis karena The Black Cats meraih kemenangan di kandang The Magpies, Saint James Park. Skor akhir pertandingan tersebut adalah Newcastle 0-3 Sunderland. The Black Cats mengklaim sebuah kemenangan bersejarah di Saint James Park untuk dua tahun berturut dan juga dalam semusim kompetisi ketika bertemu Newcastle United. Berkat kemenangan tersebut Sunderland juga menjauhkan diri dari zona berbahaya bernama jurang degradasi. Segenap komponen Sunderland patut berterima kasih kepada Fabio Borini, Adam Johnson dan Jack Colback. Masing-masing dari mereka menceploskan satu gol ke gawang The Toon Army agar The Black Cats unggul tiga gol tanpa balas dalam pertandingan kemarin. Sebuah momen spesial yang bisa jadi terjadi beberapa puluh tahun kemudian.

Salah Satu Hari Terbaik Poyet – Karena kemenangan tersebut adalah yang pertama kali dilakukan selama dua musim beruntun sejak tahun 1967. Sedangkan, kemenangan beruntun atas Newcastle dalam semusim terjadi lebih lama lagi yakni tahun 1954. Manajer Sunderland, Gus Poyet, bahkan sampai mencatat tanggal 1 Februari 2014 adalah salah satu hari terbaiknya dalam hidupnya sebagai manusia lebih lagi dalam karirnya sebagai manajer. Gus Poyet mengatakan, “Saya akan mencatat hari ini yakni Hari Sabtu, tanggal 1 Februari 2014, sebagai salah satu hari terbaik yang saya miliki. Sebagai manusia biasa saya akan senang sekali, lebih lagi saya adalah seorang manajer sepak bola.” Kata Poyet kepada para wartawan usai pertandingan.

Salah Satu Hari Terbaik Poyet – Poyet kemudian melanjutkan, “Tentu saja tiga angka yang kami dapatkan adalah hal terpenting karena kami bisa semakin menjauhi zona berbahaya bernama zona degradasi. Saya tidak tahu apakah banyak orang akan mengharapkan kemenangan ini tapi saya sudah bilang bahwa dalam beberapa minggu kami semakin berkembang dan terus berkembang. Kami akan tetap bertahan di Liga Premier Inggris. Derby ini menunjukkan kalau kami mempunyai kemampuan untuk hal tersebut. Kami adalah salah satu tim tangguh yang harus dilewati oleh para calon juara Liga Premier Inggris dan kami mempunyai misi yang hampir sama seperti mereka yakni tetap bertahan adalah gelar juara bagi kami.”