Setelah Ronaldo Dan Nani, Mane Dikaitkan Dengan United

Setelah Ronaldo Dan Nani, Mane Dikaitkan Dengan United

Setelah Ronaldo Dan Nani, Mane Dikaitkan Dengan United

Setelah Ronaldo Dan Nani, Mane Dikaitkan Dengan United – Carlos Mane telah dikaitkan dengan Manchester United untuk sementara waktu, dan agennya kini telah menyatakan bahwa dia siap untuk pindah pada saat yang tepat. Di tanah airnya, Carlos Mane telah dijuluki oleh beberapa orang sebagai ” the next Cristiano Ronaldo ” sementara yang lain mengatakan dia lebih mirip dengan Nani, tapi jauh lebih baik. Karir pemain sayap Sporting Lisbon tersebut sedang berada di atas kurva, dengan beberapa klub terbesar di Inggris yang terkait dengan dia. Manchester United akan melihat dia dalam banyak tindakan musim ini, bahkan jika tim pemantau bakat secara rutin dikirim ke Portugal yang lebih mungkin telah menjaga ketat rekan setimnya William Carvalho. Tapi jika Mane sebagus seperti yang telah di katakan banyak pihak, David Moyes pasti akan segera memiliki keputusan untuk dibuat yang tahu persis tentang seberapa banyak penawaran untuk pemain Sporting tersebut.Setelah Ronaldo Dan Nani, Mane Dikaitkan Dengan United – Pada usia yang masih 20 tahun, dengan kontrak sampai 2018 dan dengan pendapatan senilai € 45 juta seperti yang tertera dalam klausul rilisnya, tidak ada alasan untuk melihat Mane meninggalkan klubnya saat ini. Tapi sebagaimana Sporting telah menunjukkan di masa lalu melalui transfer Ronaldo dan Nani, mereka cenderung menjual pemain yang kurang dari figur tersebut, meskipun mereka mungkin sekarang telah belajar dari itu, oleh karena itu uang besar yang disebut-sebut sebagai dasar penjualan dari dua permata mereka saat ini. Manchester United membutuhkan perubahan untuk pemain sayap mereka, tidak ada keraguan tentang itu. Sebuah sisi yang pernah berkembang dari wilayah yang luas, sekarang ini tampak kehilangan sebuah ide.

Setelah Ronaldo Dan Nani, Mane Dikaitkan Dengan United – Dan masa depan dari kedua gelandang mereka yakni Nani dan Ashley Young tetap diragukan, sementara Antonio Valencia memiliki beberapa cara untuk melangkah untuk menciptakan performa terbaiknya. Jadi bisakah Mane menjadi jawaban, baik sekarang atau di masa depan? Menyusul laporan bahwa Juventus juga tertarik pada pemain, agennya telah berbicara kepada TMW dan mengatakan : ” Carlos sangat bahagia di Lisbon, “ kata Dan Chapman, ” tetapi pada saat yang sama ia adalah pemain yang ambisius yang berniat untuk bermain di tingkat tinggi sesegera mungkin. “Pada saat yang sama, bagaimanapun, dia sangat senang dengan situasi saat ini.” Masa depan yang akan tetap menjadi misteri untuk saat ini, namun Chapman juga mengungkapkan apa yang dia pikir adalah kekuatan utama Mane itu.

Setelah Ronaldo Dan Nani, Mane Dikaitkan Dengan United – “Dia sangat berbakat secara teknis, mampu bermain di kedua sisi dan pusat lapangan,” tambahnya. ” Salah satu senjata terbaiknya adalah kecepatan.” Dari pernyataan itu, dan dari apa yang telah kita lihat dari penampilannya musim ini, Mane mungkin menjadi pemain dimana Manchester United yang dapat melakukan banyak hal untuk United.