Silva Yakin Seedorf Bawa Kesuksesan Di AC Milan

Silva Yakin Seedorf Bawa Kesuksesan Di AC Milan

Silva Yakin Seedorf Bawa Kesuksesan Di AC Milan

Silva Yakin Seedorf Bawa Kesuksesan Di AC Milan – Salah satu pemain belakang klub Paris Saint Germain yang merupakan mantan pemain klub AC Milan, yakni Thiago Silva mengungkapkan bahwa dirinya memberikan dukunan kepada pelatih anyar klub tersebut saat ini, Clarence Seedorf untuk bisa merengkuh kesuksesan di San Siro saat ini. Menurut pemain yang juga membela tim nasional Brasil tersebut Clarence Seedorf merupakan sosok yang sangat hebat dan juga sangat jenius. Dirinya sangat yakin bahwa mantan pemain yang juga bermain untuk AC Milan tersebut bisa membawa sebuah perubahan di AC Milan saat ini. “Dirinya merupakan sosok pelatih yang hebat dan juga pintar. Clarence Seedorf bisa membawa banyak sekali perubahan di klub itu, saya mengangumi dirinya karena ia merupakan seorang teman yang hebat.” Pungkas Thiago Silva.Silva Yakin Seedorf Bawa Kesuksesan Di AC Milan – Thiago Silva dan juga Clarence Seedorf sendiri pernah bekerja sama di skuat AC Milan sebagai seorang pemain. Dimana kala itu, Clarence Seedorf mengisi lini tengah klub tersebut, dan Silva berada di posisi sebagai bek tengah. Kedua pemain tersebut akhirnya hengkang di musim 2011 – 2012, dimana Thiago Silva bergabung bersama dengan Paris Saint Germain dan Clarence Seedorf memutuskan  untuk berkarier di tanah kelahirannya, Brasil. Thiago Silva kemudian melanjutkan kariernya di Paris bersama dengan Paris Saint Germain, namun hal tersebut tidak mengakhiri rasa cintannya kepada klub AC Milan saat ini, dimana ia mengaku masih terus menyimak perkembangan dari mantan klubnya tersebut. Termasuk salah satu keputusan cukup kontroversial yang dilakukan oleh manajemen klub tersebut di bursa awal tahun ini, dimana mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan kerja sama mereka dengan pelatih mereka sebelumnya.

Silva Yakin Seedorf Bawa Kesuksesan Di AC Milan – Massimiliano Allegri setelah hasil minor yang mereka terima sepanjang musim ini, kemudian manajemen mengangkat sosok Clarence Seedorf untuk kembali lagi ke San Siro, namun saat ini bukan lagi menjadi seorang pemain, melainkan seorang pelatih di klub tersebut. Di awal kepelatihannya saat ini memang perjalanan dari Clarence Seedorf cukup baik sejauh ini, meskipun target mereka untuk dapat melaju kembali ke level Eropa akan cukup sulit untuk dapat terealisasikan, mengingat memang posisi mereka saat ini cukup jauh dari para klub yang berada di papan atas klasemen. Untuk dapat melewati zona UEFA League saja nampaknya masih merupakan hal yang sulit untuk bisa Clarence Seedorf raih di musim debutnya

Silva Yakin Seedorf Bawa Kesuksesan Di AC Milan – Mengingat memang dirinya datang disaat AC Milan berada didalam krisis yang cukup besar, akan tetapi diyakini bahwa Seedorf akan mampu untuk membawa tim asuhannya tampil lebih baik di musim mendatang, dimana ia akan mendampingi klub tersebut dari awal musim, dan bisa memanfaatkan bursa transfer dalam mendatangkan pemain baru.