Silvio Berlusconi Tidak Setuju Dengan Keputusan Galliani

Silvio Berlusconi Tidak Setuju Dengan Keputusan Andriano Galliani

Silvio Berlusconi Tidak Setuju Dengan Keputusan Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Andriano secara resmi menyatakan bahwa dirinya akan meletakkan jabatannya di AC Milan sebagai wakil presiden. Kabar pengunduran dirinya sebenarnya sudah terdengar beberapa pekan ini, namun Galliani selalu menampik hal tersebut. Dikabarkan Galliani terpaksa melepaskan jabatannya di AC Milan karena hubungannya dengan Barbara Berlusconi semakin memburuk.Galliani akan mulai mengundurkan diri 22 Desember mendatang. Dirinya akan pergi dengan ataupun tanpa kompensasi, tetapi dirinya mengaku akan tetap menghormati Silvio Berlusconi. Putri Silvio Berlusconi seringkali dikabarkan tidak cocok dengan Galliani. Hubungan mereka semakin memburuk setelah pernyataan Barabara yang secara terbuka menyoroti kinerja Andrioano Galliani dan menanyakan cara kerja Galliani menjalankan klub.

Selain itu Barbara juga mengatakan bahwa klub membutuhkan filosofi baru. Andriano Galliani yang telah mengabdi selama 27 tahun di AC Milan mengungkapkan bahwa dirinya merasa kecewa karena diperlakukan kurang elegan dalam proses regenerasi tersebut. Dirinya merasa reputasinya telah rusak. Namun pernyataan dari Galliani tersebut membuat presiden AC Milan Silvio Berlusconi marah. Menurut Berlusconi seharusnya Galliani bisa datang kepada nya untuk mengklarifikasi hal tersebut tanpa menimbulkan kontroversi. Presiden AC Milan itu secara tegas menolak pengunduran diri Andriano Galliani. Setelah mendengar rencana pengunduran diri tangan kanannya itu, Silvio Berlusconi langsung turun tangan dan mengajaknya makan malam untuk melakukan pembicaraan tentang masalah tersebut. Pembicaraan itu berlangsung selama empat jam.

Setelah bertemu dengan Galliani mantan perdana menteri Italia tersebut berencana akan terbang ke Camp latihan Milanello dengan menggunakan helikopter untuk bertemu dengan tim dan berbicara dengan media namun rencana tersebut batal karena cuaca yang buruk. Berlusconi menyatakan bahwa Andriano Galliani akan tetap berada di AC Milan. Saat ini Galliani sudah merasa tenang dan semuanya akan tetap berada posisinya. Dalam hal apapun, AC Milan bergerak maju dengan cara yang tenang. Mereka akan melangkah dalam satu kesatuan. Sebenarnya Berlusconi ingin menyampaikan hal tersebut secara langsung namun karena cuaca buruk ia membatalkannya. Intinya Galliani sudah merasa rileks dan situasi klub tidak akan terjadi perubahan.

Pernyataan dari Presiden AC Milan tersebut dibenarkan oleh Andriano Galliani. Galliani terpaksa menarik pernyataan yang sempat ia lontarkan tentang rencana pengundurannya dirinya. Setelah mengadakan pembicaraan dengan pemilik AC Milan tersebut, Galliani membatalkan rencana nya itu. Galliani mengakui kata kata Silvio Berlusconi membuat dirinya terpaksa menarik kembali pernyataannya yang akan mengundurkan diri dari AC Milan. Galliani menyatakan bahwa kata kata Berlusconi sakti dan ia sudah memperhatikannya selama 34 tahun terakhir ini bahkan jauh sebelum dia bergabung dengan AC Milan. Ketika di tanya apa yang membuat dirinya memutuskan untuk membatalkan niatnya, Galiliani mengatakan bahwa dirinya tidak perlu mengonfirmasi kata kata Presiden AC Milan tersebut.