Solskjaer Memberikan Pujian Kepada Caulker

Solskjaer Memberikan Pujian Kepada Caulker

Solskjaer Memberikan Pujian Kepada Caulker

Solskjaer Memberikan Pujian Kepada Caulker – Mantan bek Tottenham itu mencetak dua gol saat Cardiff City mengalahkan saingan degradasi mereka dan mengklaim tiga poin penting pada hari Sabtu kemarin dan mendapatkan banyak pujian dari sang manajer. Bos Cardiff City saat ini yaitu Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian atas kematangan yang dimiliki oleh kapten Steven Caulker dalam kontribusi yang diberikannya dalam kemenangan 3-1 atas Fulham pada hari Sabtu kemarin. Caulker mencetak dua buah gol dan membantu Cardiff untuk meraih kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan di Liga Premier melawan rival degradasi mereka tersebut, satu hasil kemenangan yang membuat mereka di posisi tiga terbawah dengan hanya selisih gol saja. Pemain bertahan tersebut pindah ke Wales dari Tottenham pada bulan Juli lalu untuk bermain secara reguler di dalam tim pertama sepak bola.Solskjaer Memberikan Pujian Kepada Caulker – Dan Solskjaer percaya serta yakin bahwa keputusan tersebut dapat menyebabkan pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut mendapatkan satu tempat di dalam skuad tim nasional Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia pada musim panas ini. “Ketika dia datang ke Cardiff, dia tahu bahwa dia akan berjuang untuk bertahan hidup dan itu merupakan satu pertanyaan besar karena dia mungkin bisa memiliki satu kehidupan yang lebih mudah di Spurs.” “Dia mengambil satu tes yang besar dan dia menjadi dewasa sepanjang waktu dan itu sangat bagus untuk dilihat.” “Anak itu baru berusia 22 tahun, dia merupakan seroang pemimpin, dia sangat berbakat dan dia memiliki satu musim ujian.” “Dia juga harus mengambil banyak peran kepemimpinan karena Huds (Mark Hudson) sedang cedera – terutama di dalam lapangan.”

Solskjaer Memberikan Pujian Kepada Caulker – “Dia yang pertama dan juga bek yang paling utama, dan Steven bertahan dengan fantastis pada hari ini. Dia ikut menyumbang gol, kami merupakan satu ancaman di bola mati dan saya pikir tim tahu akan hal itu.” “Saya ingin dia fokus pada penampilannya di sini. Jika dia bermain seperti ini, bertahan, dan dia juga ikut menyumbang gol, dia harus berada dalam dengan satu teriakan (pergi ke Piala Dunia).” Solskjaer juga mengatakan kepada semua orang yang berhubungan dengan Cardiff untuk bekerja sama dalam perjuangan mereka untuk menghindari degradasi, dan sang pelatih bersikeras bahwa pemilik Vincent Tan hanya menginginkan yang terbaik untuk tim. “Kami semua di sini bersama-sama. Kami harus tetap bersama-sama untuk mendapatkan poin yang kami butuhkan dan dia berada di belakang tim. Dia ingin agar kami berhasil.”

Solskjaer Memberikan Pujian Kepada Caulker – “Ini penting bahwa klub dan juga semua orang yang terikat dengan klub dapat fokus pada hal-hal yang penting di lapangan. Para pemain ingin fokus pada apa yang harus mereka lakukan setiap hari dalam pelatihan.” “Ini bukan tentang latihan setiap hari Sabtu, mereka harus melakukan itu setiap hari dalam sesi latihan. Kami harus bekerja dengan keras, karena itu mungkin pertandingan yang harus kamu menangkan dengan apa yang pantas kamu dapatkan.”