Staff Baru Di Manchester United

Staff Baru Di Manchester United

Staff Baru Di Manchester United

Agen Ibcbet Indo – Manchester United akhirnya bersedia untuk mengkonfirmasi pengangkatan Steve Round sebagai asisten manajer, Chris Woods sebagai pelatih kiper dan Jimmy Lumsden sebagai pelatih.

Steve Round, 42, bergabung di klub setelah bekerja bersama David Moyes di Everton sejak Juli 2008. Dia akan menggantikan Mike Pheland yang keluar setelah pensiunnya Sir Alex. Mike Pheland sendiri dikenal sebagai tangan kanan Alex Ferguson. Chris Woods, 53, yang merupakan anggota dari tim Piala Dunia Inggris pada tahun 1986 dan 1990, dan juga Kejuaraan Eropa pada tahun 1988 dan 1992, telah menjadi pelatih kiper di Everton sejak tahun 1998. Pada bulan Oktober 2011 ia juga menjadi pelatih kiper Amerika Serikat. Jimmy Lumsden, 65, telah bekerja dengan David Moyes sejak hari-harinya menjadi manajer di Preston North End dan kemudian di Everton. Jimmy bergabung dengan Everton FC pada musim panas 2002 sebagai Pelatih Kepala, membantu David Moyes dan Alan Irvine.

David Moyes mengatakan: “Saya telah bekerja dengan Steve, Chris dan Jimmy selama beberapa tahun dan saya senang mereka telah memutuskan untuk bergabung dengan saya di klub besar ini Mereka membawa kualitas besar dalam bidang masing-masing dan saya tahu bahwa, seperti saya,. mereka merasa bahwa ini adalah tantangan untuk dinikmati. Aku memiliki keyakinan yang besar bahwa bersama-sama, kita dapat membangun berdasarkan keberhasilan klub ini yang telah ada selama bertahun-tahun.” Executive vice chairman Ed Woodward mengatakan: “Saya percaya dengan David dan tim barunya di sini, bersama dengan staf pelatih kami saat ini, sekarang kita bisa mulai mempersiapkan diri untuk musim baru di depan. Ini adalah waktu yang menarik dan menantang bagi klub dan saya memiliki keyakinan besar bahwa David dan timnya akan memiliki semua energi dan atribut yang dibutuhkan untuk membantu klub ini meneruskan tradisi lama nya. “. Dengan adanya staff baru di United maka kekuatan tim United akan segera meningkat. Manchester United akan menjalani musim yang sangat kompetitif musim depan, dengan bertambahnya klub-klub medioker yang bisa menyalip persaingan liga Inggris. Hotspurs dan Everton menjelma menjadi tim yang bisa bersaing memperebutkan trofi liga Inggris. Bisakah Manchester United mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim depan? Kita akan menyasikan persaingan tim-tim liga Inggris musim depan pada bulan Agustus nanti.