Tevez Dan Cambiasso Sulit Tembus Skuad Tango

Tevez Dan Cambiasso Sulit Tembus Skuad Tango

Tevez Dan Cambiasso Sulit Tembus Skuad Tango

Tevez Dan Cambiasso Sulit Tembus Skuad Tango – Carlos Tevez di musim ini boleh saja mendapatkan predikat sebagai salah satu pemain tersubur di kompetisi Serie A Liga Italia. Dengan raihan total 18 gol yang telah ia ciptakan bersama dengan Si Nyonya Tua di sepanjang musim ini ia memang merupakan salah satu top skor sementara Serie A Liga Italia dimana raihannya sendiri hanya kalah dari penyerang tim tetangga yakni Ciro Imobile yang berhasil menciptakan total 20 gol di sepanjang musim ini. namun pelatih tim nasional Argentina Alejandro Sabella sepertinya tak terlalu tertarik membawa Carlos Tevez ke Piala Dunia Brasil 2014 mendatang terlebih dengan banyaknya stok penyerang yang ia miliki saat ini yang tak mampu lagi menampung satu nama striker lainnya seperti seorang Carlos Tevez.

Hampir bisa dikatakan senasib dengan Carlos Tevez, pemain internasional Argentina lainnya yang bermian untuk klub Inter Milan yakni Esteban Cambiasso juga memiliki nasib yang bisa jadi hampir sama dengan Carlos Tevez. Cambiasso sendiri memang sudah tak lagi membela tim nasional Argentina sejak terakhir kali mengenakan seragam Tim Tango pada tahun 2011 silam namun beberapa bulan terakhir ini hasrat dari seorang Esteban Cambiasso untuk bisa kembali bermian bagi tim nasional Argentina kembali meninggi dan ia berjuang habis – habisan untuk bisa menarik perhatian Sabella yang sayangnya tak terlalu tertarik membawa Cambiasso ke Piala Dunia.

Tevez Dan Cambiasso Sulit Tembus Skuad Tango

Cederanya Fernando Gago memang membuka peluang bagi Cambiasso tampil di Piala Dunia mendatang menggantikan posisi dari seorang Fernando Gago, namun peluang itu sendiri sepertinya ditutup sendiri oleh Sabella yang mengaku tak terlalu tertarik untuk memanggilnya ke tim nasional Argentina. Sedangkan bagi Tevez keberadaan striker – striker tajam seperti Gonzalo Higuain dari Napoli, Lionel Messi dari Barcelona hingga Rodrigo Palacio dari Inter Milan memang membuat Sabella tak terlalu tertarik memboyong Tevez ke Piala Dunia Brasil 2014 mendatang terlebih dengan emosi yang masih sulit dikendalikan yang bisa saja menganggu persiapan tim di Brasil nanti.

“Tinggal hitungan beberapa pekan kedepan kompetiis akbar Piala Dunia Brasil 2014 akan digelar dan saya sendiri telah mempersiapkan tim terbaik saya untuk bisa saya bawa ke Brasil pada bulan Juni mendatang. Saya tak akan mengatakan tidak kepada dua pemain itu (Carlos Tevez dan Esteban Cambiasso) namun ayolah coba berpikir realistis, akan sangat sulit untuk bisa memanggil keduanya ke tim nasional. Saya akan mengevaluasi segalanya hingga detik akhir pengiriman daftar pemain ke FIFA tapi saya ulangi bahwa kemungkinan memanggil keduanya ke tim nasional itu nyaris mustahil bisa terjadi meski masih ada peluang yang sangat kecil sekalipun” ungkap Alejandro Sabella. Tevez Dan Cambiasso Sulit Tembus Skuad Tango

Tevez Dan Cambiasso Sulit Tembus Skuad Tango