Tidak Pernah Ada Penyesalan Dalam Diri Jurgen Klopp

Tidak Pernah Ada Penyesalan Dalam Diri Jurgen Klopp

Tidak Pernah Ada Penyesalan Dalam Diri Jurgen Klopp

Tidak Pernah Ada Penyesalan Dalam Diri Jurgen Klopp – Bagi sebagian orang kegagalan Borussia Dortmund untuk melaju ke babak semi final Liga Champions Eropa padahal mereka telah bersusah payah meraih kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas pada pertandingan leg kedua yang di langsungkan dini hari tadi meninggalkan penyesalan mendalam karena tinggal sedikit lagi sebenarnya Borussia Dortmund bisa saja kembali sukses menghentikan langkah Real Madrid dalam upaya mereka meraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini. namun nyatanya bagi sang pelatih sendiri yakni Jurgenn Klopp kegagalannya dalam menyingkirkan Real Madrid di perempat final Liga Champions Eropa di musim ini sama sekali tak meninggalkan penyesalan mendalam baginya.

Tidak Pernah Ada Penyesalan Dalam Diri Jurgen Klopp – Menurut Jurgen Klopp dirinya tak pernah merasa kecewa atau menyesal dengan hasil yang di dapatkanya pada pertandingan yang di langsungkan di Signal Iduna Park pada dini hari kemarin. Tertinggal tiga gol secara agregat setelah menelan kekalahan pada pertandingan leg pertama lalu nyatanya Borussia Dortmund yang tak terlalu di unggulkan justru berhasil meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua dini hari tadi berkat dua gol hasil kreasi dari Marco Reus yang menciptakan dua gol kemenangan Borussia Dortmund pada pertandingan tersebut. Sayang kemenangan memang tak membawa Dortmund ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini meski begitu Klopp menilai tak ada yang perlu di sesali dari hasil ini.

Tidak Pernah Ada Penyesalan Dalam Diri Jurgen Klopp – Kemenangan justru menurutnya sesuatu hal yang perlu mendapatkan apresiasi dan dirayakan terlebih kemenangan menghadapi tim besar seperti Real Madrid. Ia tak pernah menyangka anak – anak asuhannya dapat meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Real Madrid dini hari tadi dimana ia sebelumnya ia memprediksi pertandingan sendiri akan berakhir imbang mengingat kekuatan Real Madrid yang secara diatas kertas memang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Borussia Dordmund yang dari segi materi pemain jelas masih kalah jika dibandingkan dengan Real Madrid dan oleh sebab itulah menurut Klopp kemenangna ini tak harus di sesali dan justru harus mendapatkan pujian serta dirayakan bagaimana kemenangan – kemenangan di pertandingan lainnya.

Tidak Pernah Ada Penyesalan Dalam Diri Jurgen Klopp – “Bermain dengan baik, para pemain berhasil menciptakan beragam peluang emas untuk bisa menciptakan gol. Dua gol dari Marco Reus berhasil menjadi dua gol yang membuat mereka akhirnya memastikan kemenangan pada pertandingan kali ini menjadi milik mereka. Kemenangan namun tak disertai lolosnya kami ke babak semi final, itulah Liga Champions. Tak pernah ada yang tahu bagaimana nasib setiap tim di kompetisi ini dan kemenangan sekalipun tak akan pernah menjamin anda akan aman bermain di kompetisi ini dan laga malam inilah yang menjadi bukti nyatanya” ungap Jurgen Klopp.