Upaya Bangkit AC Milan Diuji Parma

Upaya Bangkit AC Milan Diuji Parma

Upaya Bangkit AC Milan Diuji Parma

Upaya Bangkit AC Milan Diuji Parma – Menelan kekalahan dua kali beruntun di Serie A dan tersingkir dari Liga Champions tengah pekan ini, upaya AC Milan untuk kembali ke jalur kemenangan akan diuji Parma pada pertandingan Serie A yang akan mereka jalani akhir pekan ini. Melihat lajunya, Parma tak akan jadi lawan mudah bagi Rossoneri. Milan tengah berada dalam laju buruk setelah menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi yang mereka jalani. Secara keseluruhan tim asuhan Clarence Seedorf itu hanya menang sekali dan kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi yang mereka ikuti. Kalah tiga kali beruntun itu didapat dari Juventus, Udinese di Serie A, dan Atletico Madrid di Liga Champions.Upaya Bangkit AC Milan Diuji Parma – Kekalahan yang terakhir dengan skor 1-4 di kandang lawan, membuat Milan harus angkat koper dari Liga Champions setelah kalah dengan agregat 1-5 dalam dua pertemuan. Untuk Serie A sendiri giornata 28 akan mereka jalani akhir pekan nanti, usaha Milan untuk bangkit akan mendapat ujian dari Parma, tim yang tengah dalam laju yang luar biasa. Il Diavolo Rosso akan menjalani pertandingan melawan Parma di San Siro markasnya, Minggu (16/3/2014) malam. Tim tamu Parma sedang melaju dengan baik setelah tak terkalahkan dari 15 pertandingan terakhirnya di Liga Italia. Antonio Cassano dkk mencatat delapan kemenangan dan tujuh hasil imbang dalam pertandingan.

Upaya Bangkit AC Milan Diuji Parma – Mereka pun terus mendekat ke zona Eropa untuk musim depan. Duduk di peringkat enam dengan 43 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani, Parma hanya tertinggal satu angka dari Inter Milan yang ada di posisi kelima atau batas akhir zona Liga Europa musim depan. Dari tujuh pertemuan terakhir di Liga Italia, Milan masih dominan dengan memenangi lima pertandingan. Namun di pertemuan pertama silam, Parma mampu mengalahkan Milan dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan. Menang dalam pertandingan menjadi harga mati untuk Milan. Pasalnya mereka masih berada di luar zona Eropa dengan duduk di peringkat 10 dan baru mengumpulkan 35 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani. Sementara Juventus berpeluang untuk terus mempertahankan keunggulannya di puncak klasemen sementara.

Upaya Bangkit AC Milan Diuji ParmaBianconeri akan menjalani pertandingan tandang ke markas Genoa akhir pekan ini. Melihat catatan pertemuan kedua tim yang akan bertanding, Juve diprediksi tak akan kesulitan untuk mengamankan tiga angka dalam pertandingan ini. AS Roma juga berupaya untuk bangkit setelah akhir pekan lalu kalah dari Napoli di San Paolo. Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Giallorossi ketika menjamu Udinese untuk menjaga posisinya di peringkat dua klasemen sementara. Tim asal kota Naples Napoli akan meneruskan usaha mereka untuk mengejar posisi runner-up melawan Torino di markas lawan. Sementara Inter akan menjalani pertandingan tandang dimarkas Hellas Verona dalam upayanya mempertahankan posisi di zona Eropa saat ini.