Victor Valdes Sudah Ucapkan Salam Perpisahan

Victor Valdes Sudah Ucapkan Salam Perpisahan

Victor Valdes Sudah Ucapkan Salam Perpisahan

Victor Valdes Sudah Ucapkan Salam Perpisahan – Usai sudah perjalanan karir penjaga gawang andalan Barcelona Victor Valdes bersama klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou ini pada akhir musim ini. setelah mendapatkan cedera parah pada saat melakoni suatu pertandingan di pentas La Liga penjaga gawang berusia 32 tahun ini memagn sudah dipastikan tak akan bisa melakoni pertandingan terakhirnya bersama dengan Barcelona di partai terakhir La Liga Spanyol dimana Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada pertandingan ‘final’ La Liga Spanyol yang akan di langsungkan di Camp Nou meski besar kemungkinan pada pertandingan tersebut masih tetap akan ada perayaan perpisahan bagi Valdes dan sang kapten Charles Puyol yang juga memutuskan meninggalkan Barcelona di akhir musim nanti.

Victor Valdes sendiri baru – baru ini kembali mengunjungi camp latihan Barcelona dimana ia mengunjungi markas El Barca tersebut bukan untuk kembali memulai latihan namun ia datang kesana untuk memberikan ucapan salam perpisahan kepada rekan – rekannya di skuad Barcelona dimana di musim depan ia akan meninggalkan tim ini. Pada kesempatan tersebut ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang pernah diberikan kesempatan bermain bersama klub hebat seperti Barcelona dan ia juga sangat senang bisa bermain satu tim dengan pemain – pemain hebat seperti Xavi, Iniesta hingga Lionel Messi dan ia mengatakan tak akan pernah melupakan jasa – jasa para pelatihnya di Barcelona hingga ia bermain di tim lain pada musim depan.

Victor Valdes Sudah Ucapkan Salam Perpisahan

Hingga saat ini sendiri masih belum jelas dimana Valdes akan bermain di musim depan mengingat hingga saat ini namanya masih disangkut pautkan dengan beberapa klub raksasa Eropa seperti klub raksasa Prancis AS Monaco hingga klub raksasa Liga Premier Inggris Arsenal yang dikabarkan menjadi dua kandidat utama untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Victor Valdes di musim depan. AS Monaco sendiri menjadi tim terdepan untuk bisa mendapatkan jasa dari penjaga gawang kedau tim nasional Spanyol ini karena di AS Monaco terdapat mantan rekan satu tim Valdes di Barcelona yakni Eric Abidal yang kini menjabat sebagai kapten di AS Monaco.

Selain itu Arsenal juga masih memiliki peluang mendapatkan Valdes mengingat Arsenal memang sangat membutuhkan jasa seorang penjaga gawang di musim depan untuk memperkuat skuad mereka di musim depan yang akan kembali tampil di pentas Liga Champions Eropa. Sedangan di kubu Barcelona sendiri sudah hampir memastikan transfer penjaga gawang muda Borussia Monchengladbach yakni Marc Andre Ter Stegen yang dikabarkan tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang terlebih setelah adanya kesepakatan antara pihak El Barca dengna pihak agen dari Ter Stegen. Victor Valdes Sudah Ucapkan Salam Perpisahan

Victor Valdes Sudah Ucapkan Salam Perpisahan