Villarreal Pantas Mendapatkan Tiga Poin

Villarreal Pantas Mendapatkan Tiga Poin

Villarreal Pantas Mendapatkan Tiga Poin

Villarreal Pantas Mendapatkan Tiga Poin – Pelatih Villareal, Marcelino menyesali nasib buruk yang menimpa tim mereka kala menjamu klub Athletic Bilbao pada musim ini. Villareal hanya bisa bermain imbang 1 – 1 kala melawan klub dari Basque tersebut. Villareal bermain dengan 10 orang pada pertandingan ini. Mereka mencetak gol lebih dahulu pada menit ke 47 lewat pemainnya Tomas pina. Namun setelah pemain Villareal, Paulista mendapatkan kartu kuning kedua yang menyebabkan Villareal bermain dengan 10 orang. Setelah Paulista keluar lapangan, Atletic Bilbao mempunyai banyak harapan untuk tampil menekan klub yang berjuluk kapal selam itu. Hal yang dinanti- nantikan oleh para pemain Atletico Bilbao akhirnya kesampaian juga. Pada menit ke 83, mereka akhirnya bisa mencetak gol penyama kedudukan. Penyerang mereka Adurit yang menyelamatkan wajah pelatih Bilbao Ernesto Valverde.Villarreal Pantas Mendapatkan Tiga Poin – Hasil Imbang ini menempatkan Atletico Bilbao di peringkat ke 4 klasemen sementara. Sedangkan bagi Villareal, hasil imbang ini menempatkan posisi mereka pada 6. Tertinggal 7 poin dari Perolehan poin Atletico BilBao. Pasca Pertandingan, Marcelino masih tidak terima dengan kartu kuning kedua yang didapat oleh timnya. Dia mengatakan “Dari penglihatan saya, saya tidak bisa memutuskan apakah itu adil atau tidak . Apa yang jelas adalah bahwa kami bermain dua pertandingan di liga ini melawan Athletic dan dalam kedua pertandingan  kita bermain dengan 10 orang,”. Sebenarnya Aritz Aduriz mempunyai peluang untuk memenangkan pertandingan jika saja peluang pinalti yang ia dapatkan dapat ia konversi menjadi gol. Penalty tersebut ia dapatkan saat Paulista tertangkap Handball di kotak pinalti.

Villarreal Pantas Mendapatkan Tiga Poin – Marcelino mengatakan itu adalah kesempatan Atletico Bilbao yang ia akui merupakan kesempatan yang bagus. dia mengatakan  “ Dengan 10 , lawan tidak menciptakan banyak peluang . Kami kebobolan dalam sebuah langkah yang dapat diprediksi , kami tidak dapat mempertahankannya dengan baik .  Kami telah kehilangan dua poin tambahan yang telah mereka ambil  yang saya pikir kami pantas untuk mendapatkannya ” Pelatih berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa prestasi Atletico Bilbao yang sekarang berada diperingkat ke 4 memang merupakan hasil dari kualitas yang mereka miliki. Dia mengatakan “posisi ke 4 sekarang sangat sulit kami gapai karena Athletic adalah tim yang sangat baik. mereka memiliki keuntungan karena unggul 7 poin dan selisih gol. Saya pikir mereka adalah kandidat yang jelas untuk posisi ke empat”

Villarreal Pantas Mendapatkan Tiga Poin – Sementara itu Pelatih Atletico Bilbao, Valverde mengakui bahwa Bilbao bermain dibawah kualitas yang mereka miliki dan mengatakan bahwa pengusiran pemain Villareal yang membuat timnya bisa memaksakan imbang. Dia mengatakan “Villarreal menekan kami dengan baik. Mereka memiliki pemain hebat yang kapan saja bisa merepotkan Anda . Itu bukan permainan terbaik kami , tapi karena mereka juga melakukannya dengan sangat baik.”