Wenger Puas Setelah Berada Dipuncak Kembali

Wenger Puas Setelah Berada Dipuncak Kembali

Wenger Puas Setelah Berada Dipuncak Kembali

Wenger Puas Setelah Berada Dipuncak Kembali – Kubu klub Arsenal mampu memuncaki klasemen sementara Premier League lagi setelah mampu menggusur Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League setelah mampu mendapatkan kemenangan atas lawannya Aston Villa dengan skor akhir 2-1. Dalam melakoni laga tandang ke Villa Park kubu klub The Gunners mampu membalaskan dendam mereka yang terjadi pada laga pembuka premier League musim ini. Nama pemain Jack Wilshere mampu membuka keunggulan timnya pada menit ke – 34 sementara gol ke dua Arsenal lahir melalui kaki striker andalan mereka Oliver Giroud satu menit berselang gol pertama.

Wenger Puas Setelah Berada Dipuncak Kembali – Sementara itu satu gol bagi tuan rumah di cetak oleh Christian Benteke pada menit ke- 76. Pelatih kubu klub The Gunners bernama Arsene Wenger itu pun mengungkapkan bahwa timnya itu harus berjuang ekstra keras sekali untuk bisa mendapatkan kemenangan atas tim tuan rumah. Pelatih yang pada saat ini berusia 64 tahun tersebut itu pun lantas menambahkan bahwa timnya itu tidak terbawa arus di dalam hal perburuan gelar juara musim ini. Wenger mengungkapkan bahwa kami ini akan selalu menjaga penampilan kami dan akan pergi ke setiap laga dengan mendapatkan poin penuh, baru lah kemudian kami bisa melihat apakah anda itu mampu membuat sebuah perbedaan dengan tim yang lainnya.

Wenger Puas Setelah Berada Dipuncak Kembali – Pada babak pertama memang kami terlihat lebih sering bermain, sementara itu pada babak ke dua soal pertempuran dalam laga tersebut itu kami mampu mendapatkan jawaban atas perjuangan kami waktu laga, bahkan kami ini mampu mendapatkan beberapa situasi berbahaya di depan gawang kami. Permainan yang mereka peragakan dalam laga ini memang harus menguras banyak fisik kami, menempatkan bola tinggi ke udara dan bermain dengan tiga pemain dengan menempatkan pada sector tengah. Untuk laga selanjutnya tim asal kota London Utara tersebut itu akan melakoni laga melawan Fulham dalam lanjutan Premier League pekan ke- 22 pada akhir pekan nanti sebelum mereka bermain kembali melawan tim yang berasal dari klub kasta ke tiga yakni Conventry di ajang Piala FA Cup yang akan di laksanakan pada tanggal 25 January mendatang.

Wenger Puas Setelah Berada Dipuncak Kembali – Dengan adanya jadwal yang terbilang padat tersebut itu maka pelatih yang berasal dari Prancis tersebut itu menginginkan timnya untuk selalu bisa mejaga performa apiknya terus untuk bisa selalu mendapatkan kemenangan dalam melakoni setiap laga nantinya. Lantas dengan itu maka jika saja bisa mendapatkan kemenangan dalam setiap kali laga maka bukan tidak mungkin The Gunners pada musim ini akan bisa mengakhiri puasa gelar mereka dan bisa mendapatkan kesuksesan di sepanjang musim ini dengan mendapatkan berbagai macam gelar juara jika mereka bisa menjaga permainan apik mereka hingga akhir musim nanti.