West Bromwich Inginkan Nikolas Anelka

West Bromwich Inginkan Nikolas Anelka

West Bromwich Inginkan Nikolas Anelka

Agen Sbobet – Klub yang berkompetisi di Barclays Primer League Inggris, West Bromwich Albion tertarik untuk mencoba mendapatkan jasa striker veteran kaya pengalaman, Nicolas Anelka di jendela transfer musim panas kali ini.

Seperti yang telah diketahui, pemain berkewarga negaraan Prancis berusia 34 tahun tersebut saat ini sedang dalam status bebas transfer menyusul kontraknya dengan Shanghai Shenhua telah tuntas dan telah menyelesaikan masa peminjamannya di Juventus, dan Juventus juga sepertinya tidak berminat untuk mengubah statusnya menjadi permanen setelah kedatangan Carlos Tevez dan juga Fernando Llorente. Untuk saat ini berarti Anelka tidak memiliki klub dan bisa hijrah ke klub manapun secara gratis.

Pelatih “The Baggies” Julukan dari klub West Bromwich Albion, Steve Clarke dikabarkan sedang berusaha mencari striker yang terbukti ketajamannya dengan banderol yang murah dan sosok seorang Nicolas Anelka tentu saja masuk didalam kriteria tersebut. Pencarian West Bromwich Albion terhadap pemain depan, menuyusul pemain andalan mereka musim lalu, Lukaku yang telah kembali ke klub asalnya Chelsea. Musim lalu, Lukaku berhasil mencetak 17 gol untuk kubu West Bromwich Albion, yang membuat klub tersebut mampu berada di papan tengah klasemen.

Kini mereka mengharapkan kedatangan Nikolas Anelka yang merupakan pemain dengan segudang pengelaman, mengawali karier di tim seniornya bersama dengan klub raksasa Perancis, Paris Saint Germain pada tahun 1996 hingga 1997, lalu mencoba keberuntungan ke kompetisi Barclays Premier League bersama dengan klub Arsenal pada periode 1997 hingga 1999. Bersama dengan Arsenal, Anelka terlibat pada 65 pertandingan, dan mampu mencetak 23 gol untuk Arsenal, permainan memikatnya pun dilirik oleh Real Madrid, pada tahun 1999, dirinya pun dipinang oleh Real Madrid, namun di Real Madrid, Nicolas Anelka hanya terlibat dengan 19 pertandingan dan hanya mencetak 2 gol bagi klub raksasa Spanyol tersebut, dia pun kembali ke klub asalnya Paris Saint Germain pda kurun waktu 2000, melakoni 39 laga bersama Paris Saint Germain, Anelka berhasil mencetak 10 gol.

Pada musim 2001 – 2002, anelka dipinjamkan ke klub dari Barclays Premier League, Liverpool. Di Liverpool, anelka mencetak 4 gol untuk “The Reds” dalam 20 laganya, dan pada tahun 2002, anelka secara permanen, meninggalkan Paris Saint Germain dan bergabung dengan Manchester City. Pada tahun 2002 hingga 2005, berhasil mencetak 37 gol dari 89 penampilannya, lalu pada 2005 dirinya memutuskan untuk berlaga di liga turki, bersama Fenebahce di musim 2005 – 2006, dan kembali lagi ke liga Inggris semusim setelahnya, bersama dengan Bolton Wanderes sampai tahun 2008, dia menghabiskan waktu 4 tahun bersama dengan Chelsea dan terlibat dalam 125 pertandingan dan menceak 38 gol, sebelum memutuskan untuk pergi ke Shanghai Shenhua pada januari 2012, dan mengalami peminjaman lagi ke klub Juventus dimana dirinya hanya terlibat 3 pertandingan di Serie A. Kini, apakah Anelka akan kembali ke Barclays Premier League bersama dengan West Bromwich Albion? Agen Ibcbet Indo